download dg BitTorrent

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
macwhy
Posts: 39
Joined: 12 Feb 2011, 11:26
Location: malang, indonesia
Contact:

download dg BitTorrent

Postby macwhy » 22 May 2011, 06:24

setiap download jika uda 100% download kok muncul seeding upload lagi...n itu memakan waktu lama banget. apa hal itu dicancel tidak pengaruh ke file yg didownload?apa fungsi dari seeding tsb
User avatar
sistem
Posts: 103
Joined: 25 Feb 2011, 10:57
Location: dimana tampat aku berada
Contact:

Re: download dg BitTorrent

Postby sistem » 22 May 2011, 06:45

klu dah download emang langsung upload lagi ga.. tapi filenya udah selesai tuh downloadnya.. di cek md5hash nya aja... sama pa kaga
User avatar
mat_angin
Posts: 145
Joined: 27 May 2011, 14:52
Location: The Blue Nowhere
Contact:

Re: download dg BitTorrent

Postby mat_angin » 02 Jun 2011, 20:37

Bro. Itu aturan dasar dari torrent, kalau anda sudah dapat, sebarkan seed ke yang lain. Memang seperti itu. ;)
User avatar
renaldz
Posts: 13
Joined: 02 Jun 2011, 12:47
Location: tangerang

Re: download dg BitTorrent

Postby renaldz » 03 Jun 2011, 17:27

wah pelajaran baru juga buat saya kk :)

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 17 guests