object di libre office tidak nampak

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
MrDrakonest
Posts: 43
Joined: 14 Apr 2011, 01:47

object di libre office tidak nampak

Postby MrDrakonest » 09 May 2011, 19:37

maaf agan2 master saya mau nanya nih, singkat aja ya, koq tampilan object picture di libre office writer saya tidak tampak,
mohon pecerahannya.
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: object di libre office tidak nampak

Postby deny26 » 09 May 2011, 19:51

object picture apaan bro? bisa diperjelas?
User avatar
MrDrakonest
Posts: 43
Joined: 14 Apr 2011, 01:47

Re: object di libre office tidak nampak

Postby MrDrakonest » 09 May 2011, 19:55

picture yg disisipkan ke dokumen bro, biasa seperti Microcop punya
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: object di libre office tidak nampak

Postby sta » 09 May 2011, 20:42

mungkin ngumpet, coba picture-nya di behind text atau in front of tex
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: object di libre office tidak nampak

Postby deny26 » 11 May 2011, 19:31

coba ceritakan kronologisnya gimana bro? biar enak bantunya. aku add picuter gak pernah ada masalah.
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: object di libre office tidak nampak

Postby SatriyaMujung » 12 May 2011, 09:10

apa sumber objectnya dari usb atau CD kah? tampilan picture tidak nampak mungkin karena link ke object tsb hilang. coba copy dl picture di HD baru di add.
User avatar
MrDrakonest
Posts: 43
Joined: 14 Apr 2011, 01:47

Re: object di libre office tidak nampak

Postby MrDrakonest » 13 May 2011, 17:09

deny26 wrote:coba ceritakan kronologisnya gimana bro? biar enak bantunya. aku add picuter gak pernah ada masalah.


ss nya di lampir in aja gan :)


satriya_mujung wrote:apa sumber objectnya dari usb atau CD kah? tampilan picture tidak nampak mungkin karena link ke object tsb hilang. coba copy dl picture di HD baru di add.


sebenarnya sih baru download dari web, untuk lebih jelasnya bisa liat lampiran
gambar yg saya sorot tidak terlihat, :crazy:
Attachments
Screenshot-1.png
Screenshot-1.png (128.95 KiB) Viewed 308 times
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: object di libre office tidak nampak

Postby deny26 » 13 May 2011, 17:34

itu gambar copy dari web langsung dipaste ya?
coba save dulu di hdd baru dipake lagi.
User avatar
MrDrakonest
Posts: 43
Joined: 14 Apr 2011, 01:47

Re: object di libre office tidak nampak

Postby MrDrakonest » 13 May 2011, 21:52

deny26 wrote:itu gambar copy dari web langsung dipaste ya?
coba save dulu di hdd baru dipake lagi.


gk gan, itu gambar udh ada di dalam doc, ane cmn pengen baca isinya aja cmn pas liat gk ada gambar gitu :(
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: object di libre office tidak nampak

Postby deny26 » 14 May 2011, 12:34

MrDrakonest wrote:
deny26 wrote:itu gambar copy dari web langsung dipaste ya?
coba save dulu di hdd baru dipake lagi.


gk gan, itu gambar udh ada di dalam doc, ane cmn pengen baca isinya aja cmn pas liat gk ada gambar gitu :(


ow jadi buka .doc di libreoffice gitu ya?
ya mungkin saja object yang agan buka belum didukung oleh Libreoffice.
User avatar
MrDrakonest
Posts: 43
Joined: 14 Apr 2011, 01:47

Re: object di libre office tidak nampak

Postby MrDrakonest » 14 May 2011, 20:56

deny26 wrote:ow jadi buka .doc di libreoffice gitu ya?
ya mungkin saja object yang agan buka belum didukung oleh Libreoffice.


mungkin gitu juga gan , ane akhir nya jdi lbih nyaman di mic.office -.-'
User avatar
SatriyaMujung
Posts: 669
Joined: 19 Feb 2011, 08:33

Re: object di libre office tidak nampak

Postby SatriyaMujung » 17 May 2011, 07:18

MrDrakonest wrote:
deny26 wrote:ow jadi buka .doc di libreoffice gitu ya?
ya mungkin saja object yang agan buka belum didukung oleh Libreoffice.


mungkin gitu juga gan , ane akhir nya jdi lbih nyaman di mic.office -.-'


ah, agan janganlah pesimis dulu.
paling tidak libreoffice kan lisensinya legal, gan..
User avatar
MrDrakonest
Posts: 43
Joined: 14 Apr 2011, 01:47

Re: object di libre office tidak nampak

Postby MrDrakonest » 17 May 2011, 11:58

satriya_mujung wrote:
MrDrakonest wrote:
deny26 wrote:ow jadi buka .doc di libreoffice gitu ya?
ya mungkin saja object yang agan buka belum didukung oleh Libreoffice.


mungkin gitu juga gan , ane akhir nya jdi lbih nyaman di mic.office -.-'


ah, agan janganlah pesimis dulu.
paling tidak libreoffice kan lisensinya legal, gan..


gmna lagi gan, soalnya Libre Office blum bisa memenuhi kebutuhan saya, klo soal lisensi mmng Libre lbih baik krn GPL, ane nungggu update libre yg lbih mantap deh

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests