[HELP] GAGAL DOWNLOAD UBUNTU 11.04 DARI KAMBING.AC.ID

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
streethardy
Posts: 112
Joined: 25 Feb 2010, 21:45
Location: Padang, Indonesia

[HELP] GAGAL DOWNLOAD UBUNTU 11.04 DARI KAMBING.AC.ID

Postby streethardy » 30 Apr 2011, 11:46

Gan, ane udah dua kali gagal download ubuntu 11.04 melalui kambing.ac.id. selalu ketika udah 89%, proses download berhenti. gak bisa jalan lagi.. udah dua kali ane lakuin ini.. mana kuota udh minus bnyk lagi.. ane download pake prozilla dengan 15 koneksi ni SS nya,

Image

koneksinya gak jalan2 lagi. koneksi internet gak bermasalah kok..
gimana nih gan??? ane g mungkin donload ulang lagi.. ada solusi???
User avatar
sangpendosa
Posts: 11
Joined: 11 Apr 2011, 17:56
Location: Indonesia

Re: [HELP] GAGAL DOWNLOAD UBUNTU 11.04 DARI KAMBING.AC.ID

Postby sangpendosa » 30 Apr 2011, 11:54

wah...
kalo aq sih kmren donlotnya pake idm...
hehehehe...
:D
User avatar
streethardy
Posts: 112
Joined: 25 Feb 2010, 21:45
Location: Padang, Indonesia

Re: [HELP] GAGAL DOWNLOAD UBUNTU 11.04 DARI KAMBING.AC.ID

Postby streethardy » 30 Apr 2011, 11:58

duhh,, sial bgt nih gann.. udh dua kali pula.. kira2 yg salah itu servernya atau kompie saya y??
User avatar
streethardy
Posts: 112
Joined: 25 Feb 2010, 21:45
Location: Padang, Indonesia

Re: [HELP] GAGAL DOWNLOAD UBUNTU 11.04 DARI KAMBING.AC.ID

Postby streethardy » 30 Apr 2011, 12:09

yahh, ga ada yang nolonginn.. okeehhh,, saya coba ngedonlot sekali lagi .. coba dari repo ugm lah....
User avatar
ilham2930
Posts: 1123
Joined: 02 Jan 2010, 19:30
Location: /indonesia/tangerang/bonank_city
Contact:

Re: [HELP] GAGAL DOWNLOAD UBUNTU 11.04 DARI KAMBING.AC.ID

Postby ilham2930 » 30 Apr 2011, 12:16

[quote=streethardy]yahh, ga ada yang nolonginn.. okeehhh,, saya coba ngedonlot sekali lagi .. coba dari repo ugm lah....

sedih amat sepertinya... wkwkwkw..
btw bisa di pause ga, emang di kambing biasanya bgitu, tapi pas di resume jalan lagi..lancar sampe selesai..
cekidot gan..!!