bertanya pada master2 ubuntu

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
pinyo
Posts: 5
Joined: 24 Mar 2011, 13:31
Contact:

bertanya pada master2 ubuntu

Postby pinyo » 30 Apr 2011, 09:50

ms, mb, pak, buk,
saya mau tanya nie, knapa za ubuntu saya agak ngeload lok dibuat buka aplikasi za???
1. nyalain amarok suaranya stelah muter 1 lagu putus2.
2. buka terminal setelah ngetik comant line munculnya agak lama.
3. terkadang sering ngehang.

apa gara2 saya kasih themes kde 6.2 za????

tolong pencerahan dan bimbingan nya donk agan2 skalian.
msh newbie banget nie.
User avatar
anbreak82
Posts: 11
Joined: 05 Feb 2011, 22:03
Location: pemangkat
Contact:

Re: bertanya pada master2 ubuntu

Postby anbreak82 » 30 Apr 2011, 10:08

spek kompi anda?
mendingan buat newbie mending jgn lakuin yg aneh dulu...
klo menurut saya slama pake gnome,yah thema ya pake gnome juga..
klo kde tuh mending buat kubuntu aja...(ubuntu versi kde)
makanya agan belajar yg 1 dlu...
maaf klo jwbnya kurang membantu....
sama neh newbie uga..
tpi skrg sy udah mrasakn 11.04 natty...
agak puyeng 7 kliling...
mw install ke 10.10 lg ahh..... :grin:
User avatar
sangpendosa
Posts: 11
Joined: 11 Apr 2011, 17:56
Location: Indonesia

Re: bertanya pada master2 ubuntu

Postby sangpendosa » 30 Apr 2011, 18:39

ngomongi KDE di ubuntu,
emang kubuntu-desktop masih blom tersedia y bang...?
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: bertanya pada master2 ubuntu

Postby sipelaut » 01 May 2011, 08:51

pinyo wrote:ms, mb, pak, buk,
saya mau tanya nie, knapa za ubuntu saya agak ngeload lok dibuat buka aplikasi za???
1. nyalain amarok suaranya stelah muter 1 lagu putus2.
2. buka terminal setelah ngetik comant line munculnya agak lama.
3. terkadang sering ngehang.

apa gara2 saya kasih themes kde 6.2 za????

tolong pencerahan dan bimbingan nya donk agan2 skalian.
msh newbie banget nie.

ayoo terus oprekk bang pinyo ku aja pertama kenal ubuntu habis keping CD sampek 4 buah.... padahal ini ubuntu... belum distro yang lain :) :), jangan pantang menyerahhh

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests