Linux Registered User

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Linux Registered User

Postby neotuxer » 25 Dec 2009, 01:35

Buat temen2 yang belum register, silahkan klik:

http://counter.li.org/
User avatar
noisiamonoi
Posts: 212
Joined: 25 Dec 2009, 13:13
Location: Bandung
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby noisiamonoi » 26 Dec 2009, 18:59

meluncur ke TKP
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby second_line08 » 27 Dec 2009, 04:04

saya masih bingung mas.. itu untuk apa?

saya sudah daftar dulu.. tapi gak ngerti fungsi lainnya untuk apa selain untuk mendaftarkan diri kita dan pc kita..
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby sinux3r » 27 Dec 2009, 13:56

mencurigakan ??
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby second_line08 » 27 Dec 2009, 23:05

mencurigakan gimana?
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby neotuxer » 28 Dec 2009, 08:52

register aja dolo bos, ntar nt dpt nomor linux user-nya
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby sinux3r » 28 Dec 2009, 13:05

#501259 sinux3r

terdaftar dah.. :D
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby neotuxer » 30 Dec 2009, 14:22

kalau sy : #501240

ditunggu yg lainnya
User avatar
gopal
Posts: 71
Joined: 02 Jan 2010, 18:36
Location: pemalang jateng
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby gopal » 03 Jan 2010, 15:07

nah keuntungannya broo..apa cuma dapet no id doang?
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby sinux3r » 04 Jan 2010, 00:01

paling enggak kita menguatkan linux untuk tetap di depan bro...
User avatar
gopal
Posts: 71
Joined: 02 Jan 2010, 18:36
Location: pemalang jateng
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby gopal » 04 Jan 2010, 09:29

ya..udah ikutan nih..
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Linux Registered User

Postby deny26 » 04 Jan 2010, 20:39

aditya_prasetyo wrote:saya masih bingung mas.. itu untuk apa?

saya sudah daftar dulu.. tapi gak ngerti fungsi lainnya untuk apa selain untuk mendaftarkan diri kita dan pc kita..


ya juga sih, sebenarnya buat apa ya?
User avatar
Kidz
Posts: 162
Joined: 03 Jan 2010, 19:31
Location: Bukan dari Arab

Re: Linux Registered User

Postby Kidz » 04 Jan 2010, 22:21

apakah ini untuk sensus pengguna linux ???

bedanya users registered dengan machines registered apa yah ???
ko banyakan machines registered ....
User avatar
gopal
Posts: 71
Joined: 02 Jan 2010, 18:36
Location: pemalang jateng
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby gopal » 07 Jan 2010, 01:17

nah itu juga gue bingung broo..weleh..ngk usah di pikirin bro yang penting kita pake OS yang...freeee
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby neotuxer » 07 Jan 2010, 21:47

utk yg machine registered itu utk server yg pake linux kayaknya
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby aptfast » 07 Jan 2010, 23:18

#502744

:D
User avatar
Kidz
Posts: 162
Joined: 03 Jan 2010, 19:31
Location: Bukan dari Arab

Re: Linux Registered User

Postby Kidz » 09 Jan 2010, 22:48

neotuxer wrote:utk yg machine registered itu utk server yg pake linux kayaknya

wow.... server aja pake....
masa user nggak :grin:
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Linux Registered User

Postby offline » 24 Mar 2010, 07:51

saya baru buat nih Bro
Linux Registered
[img:center]http://photos-f.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash1/hs431.ash1/23850_1268010663561_1328657365_30705577_7333779_n.jpg[/img]

Machine Registered
[img:center]http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/hs391.snc3/23850_1268016423705_1328657365_30705583_1175173_n.jpg[/img]

tinggal buat KTP Ubuntu-Indonesia neh, kapan Pak Lurah pembukaan kantornya? mau daftar nih wekekekeek :D
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Linux Registered User

Postby offline » 24 Mar 2010, 08:16

neotuxer wrote:utk yg machine registered itu utk server yg pake linux kayaknya

gak hanya untuk server Bro, untuk PC home, game juga disertakan lho.
masih banyakan user Homenya daripada servernya Bro :D
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Linux Registered User

Postby lisnux » 24 Mar 2010, 10:19

Udah register, tuh ada di signature. yang ubuntu nya juga ada di http://ubuntucounter.geekosophical.net/

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 28 guests