pesan dvd repository ubuntu 10.10

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
herahadi
Posts: 1
Joined: 08 Apr 2011, 17:12

pesan dvd repository ubuntu 10.10

Postby herahadi » 08 Apr 2011, 17:19

halo master master disini

ane pendatang baru nih.. baru make ubuntu juga mohon pencerahanya, masih newbie.

ane mo nanya klo mau mesen dvd repository buat ubuntu 10.10 dmn ya?adakah member sini yang jual?

kalo langsung donlod pas install inetnya g kuat lemot soalnya.

mohon pencerahanya.. thanks
User avatar
Ameen
Posts: 13
Joined: 04 Apr 2011, 10:11
Location: Samarinda, Kalimantan Timur
Contact:

Re: pesan dvd repository ubuntu 10.10

Postby Ameen » 08 Apr 2011, 18:00

coba kunjungi toko.baliwae.com

kalo ana sih lebih asyik lewat repository onlain, karena kalo onlein gitu udah pasti terupdate'y sob... kan sebentar lagi udah realis ubuntu 11.04, tanggal 28 April mendatang.
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: pesan dvd repository ubuntu 10.10

Postby CDX » 10 Apr 2011, 17:35

herahadi wrote:halo master master disini

ane pendatang baru nih.. baru make ubuntu juga mohon pencerahanya, masih newbie.

ane mo nanya klo mau mesen dvd repository buat ubuntu 10.10 dmn ya?adakah member sini yang jual?

kalo langsung donlod pas install inetnya g kuat lemot soalnya.

mohon pencerahanya.. thanks



ada broo

http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post41443

tapi nanggung bentar lagi keluar yang baru 11.04
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: pesan dvd repository ubuntu 10.10

Postby sipelaut » 13 Apr 2011, 21:42

herahadi wrote:halo master master disini

ane pendatang baru nih.. baru make ubuntu juga mohon pencerahanya, masih newbie.

ane mo nanya klo mau mesen dvd repository buat ubuntu 10.10 dmn ya?adakah member sini yang jual?

kalo langsung donlod pas install inetnya g kuat lemot soalnya.

mohon pencerahanya.. thanks

anda didaerah mana mas brooo...
klo didaerah madura-sampang
mampir tempatku aja :) aku donlotin sampek ke dvd repositorynya
tapi bawak dvd/cd sendiri lo.. heee........
pisssss
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: pesan dvd repository ubuntu 10.10

Postby ninja » 14 Apr 2011, 09:14

tuh udah ada yang nawarin di downloadin bro, enak kan pake ubuntu. :D

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Steventhuh and 40 guests