[Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Accelera

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
hok00age
Posts: 163
Joined: 03 Sep 2010, 15:59
Location: http://www.tahutek.net
Contact:

[Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Accelera

Postby hok00age » 15 Mar 2011, 07:35

Ada kabar baik bagi para penggemar aplikasi download accelerator ProZilla. Seorang packager asal Indonesia telah membuat PPA untuk ProzGUI, versi GUI dari ProZilla. Dengan adanya PPA ini pastinya menginstal ProzGUI jauh lebih mudah daripada harus meng-compile dari kode sumber.

Image

Bagi teman-teman yang tertarik untuk mencoba aplikasi ini silakan ketik perintah berikut di Terminal untuk menginstal:

Code: Select all

sudo add-apt-repository ppa:alza/project
sudo apt-get update
sudo apt-get install prozgui


Catatan: Menurut pengalaman pribadi, aplikasi ini tidak bisa berjalan dengan baik jika Compiz dalam keadaan aktif. Jadi, jika ingin menggunakan ProzGUI, matikan Compiz dengan perintah "metacity --replace" (tanpa tanda petik).

Sumber: http://www.tahutek.net/2011/03/ubuntu-prozgui-versi-gui-untuk-aplikasi.html
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby offline » 15 Mar 2011, 08:11

wah, siapa yah packagernya ?
using prozgui but compiz dead :grin:
makasih infonya om tahutek :grin:
User avatar
gang_ubuntu
Posts: 10
Joined: 04 Mar 2011, 03:00
Location: Bandung

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby gang_ubuntu » 15 Mar 2011, 22:34

di coba gan
tapi bagaimana cara penggunaannya Boss?
input url download juga ya?
User avatar
gen781
Posts: 67
Joined: 11 Feb 2011, 11:23
Location: Medan, Indonesia
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby gen781 » 12 Jul 2011, 08:17

gang_ubuntu wrote:di coba gan
tapi bagaimana cara penggunaannya Boss?
input url download juga ya?

Gampang kok boss, bisa secara manual diinput url downloadnya & bisa juga disettting otomatis download via prozgui di mozilla firefox (pake flashgot).
User avatar
Garenk
Posts: 46
Joined: 02 Jun 2011, 06:33
Location: Semarang, Indonesia

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby Garenk » 14 Jul 2011, 01:56

wah kasihan kalo compiz di matiin dulu, gak seru, enakan pake Prozila yang Script Mantabz Bener Donlodnya IDM aja Kalah JAUUUUHHHHHHHHHH.....

*Pangalaman
Aku pake Proz DL 100mb
temenku Pake IDM DL 100md jg
aku 10 menit kelar temenku 30menit ru kelar.
hahahahahahaa....

I LOVE UBUNTU..
User avatar
Gaal
Posts: 7
Joined: 09 Jul 2011, 07:51
Location: Miami

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby Gaal » 01 Aug 2011, 20:47

Garenk wrote:wah kasihan kalo compiz di matiin dulu, gak seru, enakan pake Prozila yang Script Mantabz Bener Donlodnya IDM aja Kalah JAUUUUHHHHHHHHHH.....

*Pangalaman
Aku pake Proz DL 100mb
temenku Pake IDM DL 100md jg
aku 10 menit kelar temenku 30menit ru kelar.
hahahahahahaa....

I LOVE UBUNTU..


waah jadi tertarik untuk pake versi scriptnya ni bro.. tutornya utk newbie ada dmn ya? :D dan utk Pengalaman dldnya itu pakai Provider internet yg sama yah.?
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby buzzing_bee » 01 Aug 2011, 21:57

Garenk wrote:wah kasihan kalo compiz di matiin dulu, gak seru, enakan pake Prozila yang Script Mantabz Bener Donlodnya IDM aja Kalah JAUUUUHHHHHHHHHH.....

*Pangalaman
Aku pake Proz DL 100mb
temenku Pake IDM DL 100md jg
aku 10 menit kelar temenku 30menit ru kelar.
hahahahahahaa....

I LOVE UBUNTU..


bagi script dan cara penggunaan dung mas garenk :grin: (sory OOT)
User avatar
xxxduds
Posts: 29
Joined: 15 Sep 2011, 17:19
Location: Indonesia

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby xxxduds » 16 Sep 2011, 02:27

eh,siapa bilang compiznya harus mati >.<
gue barusan install lancar2 aja tuh.
User avatar
hok00age
Posts: 163
Joined: 03 Sep 2010, 15:59
Location: http://www.tahutek.net
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby hok00age » 16 Sep 2011, 04:49

xxxduds wrote:eh,siapa bilang compiznya harus mati >.<
gue barusan install lancar2 aja tuh.

Perhatikan kata-kata: "Menurut pengalaman pribadi", bukan berarti Anda HARUS mematikan compiz kan?
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby blackshirt » 16 Sep 2011, 06:50

"debat master " :grin:
User avatar
xxxduds
Posts: 29
Joined: 15 Sep 2011, 17:19
Location: Indonesia

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby xxxduds » 16 Sep 2011, 11:00

hok00age wrote:
xxxduds wrote:eh,siapa bilang compiznya harus mati >.<
gue barusan install lancar2 aja tuh.

Perhatikan kata-kata: "Menurut pengalaman pribadi", bukan berarti Anda HARUS mematikan compiz kan?



iya tapi ada ginian
aplikasi ini tidak bisa berjalan dengan baik jika Compiz dalam keadaan aktif. Jadi, jika ingin menggunakan ProzGUI, matikan Compiz dengan perintah "metacity --replace" (tanpa tanda petik).
User avatar
harisuciha
Posts: 66
Joined: 22 Oct 2011, 13:55
Location: Jakarta Timur

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby harisuciha » 01 Nov 2011, 20:10

dibanding m aria gmn mas????
lbh kenceng mn?
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby WegigEinherjars » 01 Nov 2011, 21:15

ada yg debat.

prozgui ini mantap lho? meski aslinya ga ngerti juga apa yg bsa bikin kecepatan download stabil klo pake ini.

tapi, coba yg pakai torrent? rasakan dan bandingkan. meski beda se... tapi mungkin aja ada yg mau ngadu prozgui ato prozila dg torrent.

trima kasih bwt mas bro tahu tek yg dah bikin ini. tiap hari saya pakai lho?
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby tutnut » 03 Nov 2011, 08:14

versi offline ada gak mas bro ?
User avatar
Yusuf_Twenty
Posts: 102
Joined: 23 Sep 2011, 10:45
Location: Ponorogo, Indonesia
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby Yusuf_Twenty » 05 Nov 2011, 23:12

xxxduds wrote:
hok00age wrote:
xxxduds wrote:eh,siapa bilang compiznya harus mati >.<
gue barusan install lancar2 aja tuh.

Perhatikan kata-kata: "Menurut pengalaman pribadi", bukan berarti Anda HARUS mematikan compiz kan?



iya tapi ada ginian
aplikasi ini tidak bisa berjalan dengan baik jika Compiz dalam keadaan aktif. Jadi, jika ingin menggunakan ProzGUI, matikan Compiz dengan perintah "metacity --replace" (tanpa tanda petik).


jd siapa yg salah, ya jelas ts-nya
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby WegigEinherjars » 06 Nov 2011, 03:24

tutnut wrote:versi offline ada gak mas bro ?

yg versi offline gimana mas bro?
User avatar
WegigEinherjars
Posts: 1049
Joined: 26 Mar 2011, 04:59
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby WegigEinherjars » 06 Nov 2011, 03:26

Yusuf_Twenty wrote:
xxxduds wrote:
hok00age wrote:
xxxduds]eh,siapa bilang compiznya harus mati >.<
gue barusan install lancar2 aja tuh.

Perhatikan kata-kata: "Menurut pengalaman pribadi", bukan berarti Anda HARUS mematikan compiz kan?



iya tapi ada ginian
[quote wrote: aplikasi ini tidak bisa berjalan dengan baik jika Compiz dalam keadaan aktif. Jadi, jika ingin menggunakan ProzGUI, matikan Compiz dengan perintah "metacity --replace" (tanpa tanda petik).


jd siapa yg salah, ya jelas ts-nya [/quote]

sudah2 jgn saling menyalahkan. ingat bsok pagi makan sate sampe teler aja...
ehehehehehehehheee
User avatar
ocky
Posts: 2
Joined: 06 Nov 2011, 12:09
Location: Makassar

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby ocky » 06 Nov 2011, 12:59

gan,, gmn klo kasusnya waktu saya instal prozgui,,pas ngetik perintah sudo apt-get update, tulisan yg muncul "E:Unable to lock administration directory (/var/lib/dpkg/), is another process using it?"
User avatar
buzzing_bee
Posts: 1971
Joined: 29 Dec 2010, 21:53
Location: /home/buzzing_bee
Contact:

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby buzzing_bee » 06 Nov 2011, 21:02

ocky wrote:gan,, gmn klo kasusnya waktu saya instal prozgui,,pas ngetik perintah sudo apt-get update, tulisan yg muncul "E:Unable to lock administration directory (/var/lib/dpkg/), is another process using it?"


ya itu berarti proses apt-get masih ada yg jalan, gak bisa kalo ada 2 proses apt-get jalan barengan gitu...CMIIW :D
User avatar
belthsazar
Posts: 1300
Joined: 02 Jul 2011, 04:38
Location: Surabaya, Indonesia

Re: [Ubuntu] ProzGUI: Versi GUI untuk Aplikasi Download Acce

Postby belthsazar » 07 Nov 2011, 07:12

gen781 wrote:
gang_ubuntu wrote:di coba gan
tapi bagaimana cara penggunaannya Boss?
input url download juga ya?

Gampang kok boss, bisa secara manual diinput url downloadnya & bisa juga disettting otomatis download via prozgui di mozilla firefox (pake flashgot).


gimana caranya gan? ane muter2 cari tuts gak ketemu. :confused:

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot] and 4 guests