Paham Thunderbird masuk

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
Unix
Posts: 90
Joined: 09 Nov 2010, 05:56

Paham Thunderbird masuk

Postby Unix » 06 Mar 2011, 19:41

permisi para mastah......ane mau nanya....tadi ane install Thunderbird,n setelah semua terinstal dan dibuka normal.....tapi untuk baca email kok ga bisa ya ??? ada pringatan sperti ini

peringatan
Image

Uploaded with ImageShack.us


dan dari Tools >> error console ada pesan bgini gan

error
Image

Uploaded with ImageShack.us


itu nanganinx gimana yah,ane masih ga paham ....
User avatar
c0jack
Posts: 743
Joined: 12 Jan 2010, 10:33
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: Paham Thunderbird masuk

Postby c0jack » 06 Mar 2011, 22:08

image-nya ga nongol bro :grin:


regards,
c0jack
User avatar
Unix
Posts: 90
Joined: 09 Nov 2010, 05:56

Re: Paham Thunderbird masuk

Postby Unix » 07 Mar 2011, 08:22

c0jack wrote:image-nya ga nongol bro :grin:


regards,
c0jack


Nongol gan...... :bingungs
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Paham Thunderbird masuk

Postby lisnux » 07 Mar 2011, 10:53

c0jack wrote:image-nya ga nongol bro :grin:


regards,
c0jack
betul ... betul ...
yang nongol gambar kodok :grin:

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests