NANYA: Empathy bisa video call gak sih???

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
GMA
Posts: 4
Joined: 05 Mar 2011, 06:39

NANYA: Empathy bisa video call gak sih???

Postby GMA » 05 Mar 2011, 23:10

Agan-agan yang budiman, sesuai judul, Empathy tuh bisa video call gak sih? masalahnya kalo gak bisa, kenapa ada menu video callnya? mohon bantuan Gan... ane newbie banget.
User avatar
Fanoy
Posts: 230
Joined: 01 Dec 2010, 22:55
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: NANYA: Empathy bisa video call gak sih???

Postby Fanoy » 08 Mar 2011, 23:13

empathy cuma bisa buat Gtlak & jabber aja.. kalo mau bisa YM video call pake Kopete aja

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 35 guests