mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Optimalisasi setingan desktop dan mempercantik desktop Ubuntu dengan efek-efek desktop berbasis open source.
User avatar
Leosinambela
Posts: 8
Joined: 01 Mar 2011, 22:04
Location: Indonesia
Contact:

mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Postby Leosinambela » 01 Mar 2011, 22:51

gan bsa ga sih kita pindah ke ubuntu 10.10 lagi.
kan saya bru apdate dari 10.10 ke 11.04 tapi ane krng cocok mke 11.04 saya mau pindh lgi ke 10.10 lgi gan..
bsa pah ga tuh??? :confused: :confused:

mohon ksh tau msh dalam tahap beljar.
thaks :grin: ;)
User avatar
zitux
Posts: 843
Joined: 15 Jan 2010, 23:17
Location: Malang Jatim Indonesia
Contact:

Re: mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Postby zitux » 02 Mar 2011, 01:35

nyumbang link om
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1528361
belum coba sih tp sepertinya bakalan laaaama proses nya :grin:
klo misal berhasil dishare ilmu nya ya :)
User avatar
Raikou
Posts: 7
Joined: 09 Jan 2011, 11:21
Location: Jakarta, ID
Contact:

Re: mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Postby Raikou » 20 Mar 2011, 12:03

Downgrade ya jadinya, gak tau juga sih kalo downgrade
User avatar
blackzero
Posts: 66
Joined: 28 Apr 2011, 01:13
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Postby blackzero » 13 Jun 2011, 21:11

zitux wrote:nyumbang link om
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1528361
belum coba sih tp sepertinya bakalan laaaama proses nya :grin:
klo misal berhasil dishare ilmu nya ya :)


di situ ga ada solusi, mah tambah ruyam,,,,
User avatar
Nexus
Posts: 2957
Joined: 26 Feb 2011, 12:39
Location: Ujung dunia

Re: mau pindah dari 11.04 ke 10.10

Postby Nexus » 13 Jun 2011, 22:24

gak cocoknya gimana gan?? gan 11.04 ada ubuntu classicnya, sama kayak ubuntu 11.04.. jangan pilih ubuntu classic (no effect), tp pilih ubuntu classic aja dibagian login

Return to “Optimalisasi & Desktop Efek”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest