Ubuntu ada di mana-mana

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Ubuntu ada di mana-mana

Postby neotuxer » 09 Feb 2010, 13:06

Boleh jadi Microsoft Windows OS paling populer di seluruh dunia, tapi belum tentu sopir angkot bisa mengoperasikannya

Beda dengan Ubuntu, jangan pelajar atau karyawan kantor yg biasa menggunakan komputer, sopir angkot ternyata juga bisa

Image

tidak ada maksud melecehkan profesi sopir angkot atau masyarakat kalangan bawah merupakan objek "Gaptek", kenyataannya kesadaran TI masih rendah diseluruh lapisan masyarakat kita

sumber : forumbebas[dot]com
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby M3L3R » 09 Feb 2010, 13:08

hahaha, jadi pengen naik tu angkot ... hehe :D
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby ninja » 09 Feb 2010, 13:49

hahaha...
mantep bnget tuh sopir...

go ubuntu
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby masanjar » 09 Feb 2010, 18:46

wah ankotnya di sponsori linux neh
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby Sudoers » 09 Feb 2010, 21:11

Weh.. pengen juga naekin tuh angkot.
Keren kali ya ngenet juga didalamnya pake si karmic.
Sambil posting di Ubuntu-Indonesia.Com

Mantap.. !!
Cerita2 dengan pak sopirnya tentang dekstop efek ato gimana cara balikin grub yang error.

Pas turun ngak perlu bayar.. khan free...
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby ninja » 09 Feb 2010, 21:56

waahhh iyah tuh perlu di tanyakan ke sopirnya, tuh angkot gratis gak... :D
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby second_line08 » 10 Feb 2010, 01:21

gratis kayaknya nih.. ckckck
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby deny26 » 10 Feb 2010, 06:36

bahaya kalau gratis, makan apa nanti pak sopirnya, jangan - jangan nanti angkotnya ganti jadi icon kupu - kupu (ms) lagi.hehehehe
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby neotuxer » 10 Feb 2010, 06:45

ingat ya free bukan berarto gratis lho
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby masanjar » 11 Feb 2010, 21:27

wah itu c namanya free plus plus tuh hehehe
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby zarkasichan » 11 Feb 2010, 21:52

wahhhh....keren broo!!!!! mantapz!!! tuh taksi paling keren yang pernah ane lihat desainnya (gilee...ubuntu)....
Image Image Image

Nih ubuntu juga dah dua kali nongol di Metro Tv bro...,
nih liatin :
[size:14pt]Internet halal dengan ubuntu sabily[/size]

[size:14pt]ubuntu software gratis[/size]
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby masanjar » 11 Feb 2010, 21:55

koreksi bro bukan taksi tapi angkot keren tuh
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby zarkasichan » 11 Feb 2010, 22:09

kalau di daerah ane., taksi sama aje sama angkot bro....hehehe
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby masanjar » 11 Feb 2010, 22:13

wah okelah aku ngalah wkwkw
User avatar
131914
Posts: 66
Joined: 15 Jan 2010, 19:20
Location: medan

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby 131914 » 16 Feb 2010, 16:37

mangstab ....angkotnya anak IT tu yang punya
User avatar
privatearun
Posts: 61
Joined: 04 Feb 2010, 14:59
Location: Padang, Indonesia
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby privatearun » 16 Feb 2010, 19:37

itu angkot di kota padang bro, sekedar informasi, angkot dan biskota di kota padang umumnya penuh dengan hiasan,merek,stiker dan lainnya tp itu bukan iklan bro. pemilik angkot berlomba menghiasi angkotnya agarnya kelihatan bagus dan gaul supaya banyak yg naik (katanya). jd apapun yg mereka lihat dan menurut mereka bagus, mereka akan pasang atw tempel di angkot tuk jd hiasan angkot mereka. gw kebetulan jg tggl di padang dan di jalan gw sering ketemu angkot di foto diatas karna trayeknya searah dgn tempat tggl gw. tp gw ga sempet nanya kenapa ubuntu? dan dapet ide dari mana? karena gw ga pernah naik angkot lg.., atw mgkin jg yg punya itu org IT bener kata bro 131914...

tp selepas dr itu..,maju terus Open Source khususnya Ubuntu.
User avatar
sephiroth
Posts: 517
Joined: 01 Jan 2010, 07:15
Location: Juwana (pantura)
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby sephiroth » 17 Feb 2010, 08:03

wah enak nih dicarter buat pawai....
heheee
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby masanjar » 17 Feb 2010, 17:14

pawai partai n kampanye ga bisa bro heheh
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby offline » 17 Feb 2010, 23:06

dulu pernah ada lomba F1 gitu terus Linux ikut jadi sponsornya. ada gambar penguinnya di F1 ntu. Sayang ane lupa beritanya Bro :D
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Ubuntu ada di mana-mana

Postby masanjar » 17 Feb 2010, 23:20

amnesia yah

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Douglasluh and 7 guests