Migrasi..

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
_Newbie_
Posts: 188
Joined: 19 Dec 2010, 17:29

Migrasi..

Postby _Newbie_ » 17 Feb 2011, 18:11

wah susahnya migrasi dari wedus ke ubuntu................
banyak perjuangannya............
terutama buat newbie seperti ane.....
:)
User avatar
RamBook
Posts: 125
Joined: 26 Jan 2011, 23:05
Contact:

Re: Migrasi..

Postby RamBook » 17 Feb 2011, 18:53

mantab gan, tapi udah selesaikan migrasinya???
User avatar
newbie_bgt
Posts: 26
Joined: 24 Jan 2011, 17:24
Location: Bojonegoro,id
Contact:

Re: Migrasi..

Postby newbie_bgt » 17 Feb 2011, 19:01

ane jg bro, awalnya hanya coba2 pakek linux. Lama kelamaan malah seperti tertantang untuk mencoba hal2 baru yg tidak ada sebelumnya sewaktu menggunakan wendus. Apalagi dengan adanya forum ini,malah semakin menambah wawasan ane tentang linux,terutama ubuntu.
Hidup open source!!!!!
User avatar
_Newbie_
Posts: 188
Joined: 19 Dec 2010, 17:29

Re: Migrasi..

Postby _Newbie_ » 17 Feb 2011, 23:00

RamBook wrote:mantab gan, tapi udah selesaikan migrasinya???

Migrasi c udah mas bro, tinggal adaptasi z ne..... apalagi dah jatuh cinta ma ubuntu susah2 tetap Ane jalanin deh. hehehehehe.......
:D
User avatar
_Newbie_
Posts: 188
Joined: 19 Dec 2010, 17:29

Re: Migrasi..

Postby _Newbie_ » 17 Feb 2011, 23:04

newbie_bgt wrote:ane jg bro, awalnya hanya coba2 pakek linux. Lama kelamaan malah seperti tertantang untuk mencoba hal2 baru yg tidak ada sebelumnya sewaktu menggunakan wendus. Apalagi dengan adanya forum ini,malah semakin menambah wawasan ane tentang linux,terutama ubuntu.
Hidup open source!!!!!


Y ne bro sama ane juga gitu...........
:D
User avatar
Alcyber
Posts: 13
Joined: 17 Feb 2011, 09:47
Location: surabaya
Contact:

Re: Migrasi..

Postby Alcyber » 18 Feb 2011, 08:41

linux memang sulit tapi membuat kita pintar ....
linux punya masa depan yang cerah ...
jangan ngaku orang IT klau sistem operasi anda masih windows
User avatar
palermo
Posts: 7
Joined: 14 Feb 2011, 10:05
Location: Jakarta

Re: Migrasi..

Postby palermo » 18 Feb 2011, 10:22

wah saya dalam proses meminatkan kembali ke linux, setelah gw tinggal selingkuh sama wendus selama 4 th.. dulu pake redhat, sekarang coba yg lg ngetren maverick.. salam sudo!!
User avatar
BudaSuyasa
Posts: 246
Joined: 22 Nov 2010, 22:04
Location: Denpasar, Indonesia
Contact:

Re: Migrasi..

Postby BudaSuyasa » 18 Feb 2011, 11:59

betul gan, udah bertahun-tahun pake wedus, cuma itu-itu doang...
trus pas pake linux membuat kita belajar dari nol!
User avatar
_Newbie_
Posts: 188
Joined: 19 Dec 2010, 17:29

Re: Migrasi..

Postby _Newbie_ » 20 Feb 2011, 01:05

ubuntu bikin pusing, tapi nikmat......... :D
User avatar
Soekarmana
Posts: 466
Joined: 23 May 2010, 22:34
Location: Denpasar
Contact:

Re: Migrasi..

Postby Soekarmana » 20 Feb 2011, 06:40

Alcyber wrote:linux memang sulit tapi membuat kita pintar ....
linux punya masa depan yang cerah ...
jangan ngaku orang IT klau sistem operasi anda masih windows


Pertamax buat agan yg satu ni...
User avatar
riyanpermadi30
Posts: 208
Joined: 07 Jul 2010, 16:52
Location: malang
Contact:

Re: Migrasi..

Postby riyanpermadi30 » 20 Feb 2011, 08:02

satu hati satuju dah gegegegege :grin:

mantep kok linux
User avatar
CDX
Posts: 1616
Joined: 03 Jan 2010, 13:00
Location: Prapatan belok kiri

Re: Migrasi..

Postby CDX » 20 Feb 2011, 23:50

_Newbie_ wrote:wah susahnya migrasi dari wedus ke ubuntu................
banyak perjuangannya............
terutama buat newbie seperti ane.....
:)


satu lagi orang hebat bertambah....
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Migrasi..

Postby ninja » 21 Feb 2011, 05:31

jangan lupa lapor ke kantor imigrasi yah bro, biar kecatet identitasnya :D
User avatar
pram_cihuy
Posts: 8
Joined: 14 Feb 2011, 09:51

Re: Migrasi..

Postby pram_cihuy » 23 Feb 2011, 12:06

hahahahahaha :grin: kocak ni komeng agan ini :D
User avatar
pram_cihuy
Posts: 8
Joined: 14 Feb 2011, 09:51

Re: Migrasi..

Postby pram_cihuy » 23 Feb 2011, 12:06

ninja wrote:jangan lupa lapor ke kantor imigrasi yah bro, biar kecatet identitasnya :D


wakakakkakak kocak ni komeng agan ini :grin:
User avatar
_Newbie_
Posts: 188
Joined: 19 Dec 2010, 17:29

Re: Migrasi..

Postby _Newbie_ » 25 Feb 2011, 08:14

satu lagi orang hebat bertambah....


ah biasa z :blush: jadi malu ane :D

ninja wrote:jangan lupa lapor ke kantor imigrasi yah bro, biar kecatet identitasnya :D


hahahahaha....

ok bro....
User avatar
siblek31
Posts: 262
Joined: 05 Jan 2010, 04:47

Re: Migrasi..

Postby siblek31 » 25 Feb 2011, 09:05

_Newbie_ wrote:wah susahnya migrasi dari wedus ke ubuntu................
banyak perjuangannya............
terutama buat newbie seperti ane.....
:)



semangat gan...
semoga etep setia dengan ubuntu :)
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Migrasi..

Postby lisnux » 25 Feb 2011, 11:19

Dapet korban :grin:
temen minta diinstallkan ubuntu :D
User avatar
anak_ingusan
Posts: 74
Joined: 03 Dec 2010, 14:22
Location: bali
Contact:

Re: Migrasi..

Postby anak_ingusan » 25 Feb 2011, 11:39

lama lama juga terbiasa...
User avatar
c0jack
Posts: 743
Joined: 12 Jan 2010, 10:33
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: Migrasi..

Postby c0jack » 25 Feb 2011, 12:56

Alcyber wrote:jangan ngaku orang IT klau sistem operasi anda masih windows

ada apa dengan microsoft windows?


regards,
c0jack

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Douglasluh and 26 guests