Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
putra_opensource
Posts: 37
Joined: 27 Jun 2010, 15:58
Location: JOMBANG
Contact:

Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Postby putra_opensource » 15 Feb 2011, 21:16

temen2 q kan pake modem cdma usb ivio 3g, nah q kalo konekin pake wvdial kn tu semua prosesnya melalui console nah kalo waktunya registrasi paket brarti kan harus lepas kartunya terus ditancepin ke hp babru register. nah sekarang kalo di linux ada ga aplikasinya biar bs sms langsung lewat pc/laptop jadi ga usah lepas kartu kalo diwindows kn bisa tuh langsung lewat aplikasi bawaannya. Q pake Ubuntu 9.10. thanks
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Postby ninja » 15 Feb 2011, 21:43

belom ada kayaknya gan, coba dicari di situs vendor yang bikin modemnya... kalo aplikasi buat zte ac2726 yang versi linux kan ada di situs zte.com
User avatar
Soekarmana
Posts: 466
Joined: 23 May 2010, 22:34
Location: Denpasar
Contact:

Re: Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Postby Soekarmana » 15 Feb 2011, 21:58

coba pake betavine connection manager gan :
http://dl.dropbox.com/u/6875964/apps/bc ... ine.tar.gz

udah ane include skrip installernya juga tuh :D
User avatar
amier
Posts: 6
Joined: 15 Feb 2011, 21:57
Location: Kediri,
Contact:

Re: Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Postby amier » 15 Feb 2011, 22:34

weh dicari2 yang ktemu cuma modem USB GSM
User avatar
putra_opensource
Posts: 37
Joined: 27 Jun 2010, 15:58
Location: JOMBANG
Contact:

Re: Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Postby putra_opensource » 16 Feb 2011, 11:53

dicoba dulu gan. thanks sebelumnya
User avatar
putra_opensource
Posts: 37
Joined: 27 Jun 2010, 15:58
Location: JOMBANG
Contact:

Re: Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Postby putra_opensource » 16 Feb 2011, 11:58

maaf boleh tanya, setelah q install sukses kok tetep "No Device" ya? q pake modem cdma IVIO 3G yg bundle Flexi. thanks
User avatar
Soekarmana
Posts: 466
Joined: 23 May 2010, 22:34
Location: Denpasar
Contact:

Re: Aplikasi buat modem usb CDMA/GSM

Postby Soekarmana » 16 Feb 2011, 21:32

[quote=putra_opensource]maaf boleh tanya, setelah q install sukses kok tetep "No Device" ya? q pake modem cdma IVIO 3G yg bundle Flexi. thanks


sepertinya gak support tuh modemnya...
coba ketik di terminal :

Code: Select all

lsusb


trus kirim kmari gan