internet pake modem

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
adhezy
Posts: 7
Joined: 15 Feb 2011, 10:24
Location: karawang

internet pake modem

Postby adhezy » 15 Feb 2011, 10:29

gan bantu saya dong.saya pemula menggunakan linux.
cara setting internet pake modem boreband gmn ya..?
saya internetan gk bisa2..
tetima kasih.... :)
User avatar
ArzonLinus
Posts: 352
Joined: 22 Jan 2010, 09:49
Location: Anonymous
Contact:

Re: internet pake modem

Postby ArzonLinus » 15 Feb 2011, 12:29

User avatar
RamBook
Posts: 125
Joined: 26 Jan 2011, 23:05
Contact:

Re: internet pake modem

Postby RamBook » 15 Feb 2011, 13:52

pake yg diatas ane mantab gan, cuma pengen tau pake ubuntu berapa modem apa, kartu broadband apa? sy pake hp e71 sebagai modem dan pake modem option icon 225 (attau 255?) langsung colok usb setting provider, ngacir deh internetan ...,
User avatar
cimutz
Posts: 37
Joined: 14 Oct 2010, 22:21
Location: invisible country
Contact:

Re: internet pake modem

Postby cimutz » 15 Feb 2011, 16:59

RamBook wrote:pake yg diatas ane mantab gan, cuma pengen tau pake ubuntu berapa modem apa, kartu broadband apa? sy pake hp e71 sebagai modem dan pake modem option icon 225 (attau 255?) langsung colok usb setting provider, ngacir deh internetan ...,


klo yg saya tahu sich pake linux apa aja bisa & kartu harus GSM

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests