Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Optimalisasi setingan desktop dan mempercantik desktop Ubuntu dengan efek-efek desktop berbasis open source.
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby neotuxer » 23 Dec 2009, 14:13

Bagi yg pengen refreshing ganti tampilan Gnome-nya, yg pengen mencicipi desktop Gnome ala Android bisa mencoba Theme Android pada desktop Gnome anda.

silahkan download file theme-nya androit disini

screen shoot androit-nya :

[img:left]http://www.ubuntugeek.com/wp-content/uploads/2009/12/114825-1.png[/img]
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby second_line08 » 24 Dec 2009, 00:37

wih... maknyus...

thnks ya infonya....:D

asli keren mas.... tak coba dulu ya...
User avatar
duly
Posts: 63
Joined: 09 Dec 2009, 07:50

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby duly » 24 Dec 2009, 08:21

Ada themes lain ngak?? Yang recomended tapi.
Ku tunggu infonya flen-flen.
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby sinux3r » 24 Dec 2009, 23:19

makasih infonya bro..

ane coba..
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby neotuxer » 25 Dec 2009, 00:07

coba aja ke : http://www.gnome-look.org/index.php?xcontentmode=100 disana banyak pilihannya bro

selamat mencoba
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby mameth » 30 Dec 2009, 16:45

kereeeeennn,,
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby mameth » 30 Dec 2009, 16:50

neotuxer wrote:coba aja ke : http://www.gnome-look.org/index.php?xcontentmode=100 disana banyak pilihannya bro

selamat mencoba


ribet.. karena ga ngerti bahasa inggris,,,

ada yang bersedia translate ke indo nda?
langkah langkah buat ganti temanya,,
User avatar
sinux3r
Posts: 383
Joined: 17 Dec 2009, 13:00
Location: # apt-get install mydreams
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby sinux3r » 01 Jan 2010, 15:06

bahasa inggris nya pasif dikit juga boleh kok..
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby mameth » 01 Jan 2010, 16:25

wah kayaknya om sinux risih nih sama ane,, :D

translate donk,, langkah langkahnya..
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby lisnux » 02 Jan 2010, 17:39

Kalau mau diterjemahkan ke bahasa Indonesia pakai aja Google Translate , tinggal masukkan url yang mau diterjemahkan, beres deh.
Semoga membantu
User avatar
kyo
Posts: 18
Joined: 02 Jan 2010, 13:20
Location: depan lepie

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby kyo » 02 Jan 2010, 23:19

kok masih enak tampilan ubuntu bys yah..
User avatar
blank_owners
Posts: 5
Joined: 03 Jan 2010, 00:02
Location: bekasi,indonesia
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby blank_owners » 03 Jan 2010, 00:19

wih keren juga tuh tampilan androidnya coba ahh... klo ane biasa make yg gnomeXP untuk mengecoh user2 yg suka make kompie ane seenaknya.. he3
User avatar
nicoiqbal
Posts: 4
Joined: 02 Jan 2010, 23:01
Location: tangerang selatan

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby nicoiqbal » 03 Jan 2010, 00:26

coba dulu ah, thank's
User avatar
iyang
Posts: 333
Joined: 05 Jan 2010, 09:51
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby iyang » 07 Jan 2010, 09:48

Ijin unduh om
User avatar
drio
Posts: 3
Joined: 07 Jan 2010, 09:55
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby drio » 07 Jan 2010, 09:59

thanks
User avatar
Kidz
Posts: 162
Joined: 03 Jan 2010, 19:31
Location: Bukan dari Arab

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby Kidz » 09 Jan 2010, 20:55

entah kenapa belum ada niat untuk, ganti theme default....:grin:
belum ada yang srek kali yah....
User avatar
sith
Posts: 1
Joined: 02 Feb 2010, 13:47

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby sith » 03 Feb 2010, 08:02

thanks bro....lage di download neh
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby masanjar » 03 Feb 2010, 09:01

mau coba akh
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby mameth » 03 Feb 2010, 13:47

Kidz wrote:entah kenapa belum ada niat untuk, ganti theme default....:grin:
belum ada yang srek kali yah....


sama bro, sebelumnya pake theme sabily sama windows se7en,, eh ga taunya bosan,, pengen yang default aja,, 8)
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Genoid - Android Theme untuk Gnome di Ubuntu

Postby ninja » 16 Feb 2010, 16:58

terapkan dulu ahhh, kalo gak cocok ganti lagi sma tema ubuntu

Return to “Optimalisasi & Desktop Efek”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 1 guest