ada yang punya ide judul ga? :D

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
sephiroth
Posts: 517
Joined: 01 Jan 2010, 07:15
Location: Juwana (pantura)
Contact:

ada yang punya ide judul ga? :D

Postby sephiroth » 19 Jan 2011, 06:46

brother semuaa....
OOT bener nih....
aku lagi bikin Tugas akhir wat skripsi....
kira2 ada yang punya judul gak?
tentu saja mengenai Ubuntu linux, plus menggunakan php/bahasa pemrograman yang lain juga boleh en mengenai jaringan...
mohon bantuannya semua...
User avatar
r4n03
Posts: 84
Joined: 30 Jun 2010, 08:46
Location: pacet, indonesia

Re: ada yang punya ide judul ga? :D

Postby r4n03 » 24 Jan 2011, 10:01

Mas sephi.... gimana kalo studi kasus aja. misalnya bikin server di sekolahan dengan fasilitas :
1. blokir web porn dan karakternya.
2. pembatasan waktu ol para siswa
3. buatkan ujian online-nya.
sekolahku bisa nerima tuh. cuma lokasinya di bandung nyingcet
User avatar
sephiroth
Posts: 517
Joined: 01 Jan 2010, 07:15
Location: Juwana (pantura)
Contact:

Re: ada yang punya ide judul ga? :D

Postby sephiroth » 24 Jan 2011, 15:06

wkwkkwk...
seperti yang aku duga...
wkkwkkk...
ini judul buat temenku broo..
dia agak bingung bikin tugas akhirnya....
coba aku suggest...
kalo sekolah disemarang, ada yang mau nerima ga ya..
ehehee
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: ada yang punya ide judul ga? :D

Postby Sudoers » 25 Jan 2011, 14:54

Berarti judulnya Proxy server penyelamat generasi muda..
:D
User avatar
sephiroth
Posts: 517
Joined: 01 Jan 2010, 07:15
Location: Juwana (pantura)
Contact:

Re: ada yang punya ide judul ga? :D

Postby sephiroth » 29 Jan 2011, 19:23

wkwwkkk...
wah entar bisa-bisa ada yang sakit hati kalo kayak gitu...
hahaa

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot], MichxealSnuby and 4 guests