mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Postby tutnut » 18 Jan 2011, 22:30

gimana caranya mengurangi ketegangan pada leher dan bahu kalau saya sih dengan meditasi gimana dengan teman teman sekalian
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Postby ninja » 19 Jan 2011, 02:18

meditasinya gimana bro?

kalo ane sih istirahat, melihat pemandangan yang jauh biar mata engga tegang akibat sinar monitor...


banyak berolahraga, minimal lari seminggu sekali 3 KM tanpa henti, sama banyakin minum vitamin khususnya vit. A :grin:
tapi ane kok engga gemuk2 yah bro? :crazy:
User avatar
shinthux
Posts: 205
Joined: 25 Feb 2010, 20:09
Location: denpasar
Contact:

Re: mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Postby shinthux » 19 Jan 2011, 08:28

klo ane sh biasanya cm istirahat
Kn biasanya tu ketegangan di leher dikarenakan leher kt dalam posisi statis selama berjam2, jd klo ane sh cm istirahat n pelemasan leher aja
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Postby Sudoers » 19 Jan 2011, 08:40

Klo gue seh ngak ada trik khusus.
Rajin2 aja gerakin leher klo lagi depan komputer ma mata banyakin dikedipin. Sekali2 liat kiri, liat kanan kali aja ada cewe yg lewat..
atas bawah jg boleh

Whahaaaa..
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Postby tutnut » 21 Jan 2011, 22:41

ninja wrote:meditasinya gimana bro?

kalo ane sih istirahat, melihat pemandangan yang jauh biar mata engga tegang akibat sinar monitor...


banyak berolahraga, minimal lari seminggu sekali 3 KM tanpa henti, sama banyakin minum vitamin khususnya vit. A :grin:
tapi ane kok engga gemuk2 yah bro? :crazy:


meditasinya begini

kosongkan pikiran dengan memejamkan mata dengan diikuti melemaskan seluruh otot badan dengan cara berbaring di tempat tidur tapi tampa bantal jadi badan lurus dari kaki ke kepala sambil mendengarkan musik

mungkin karena kurang minum susu :grin:
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Postby ninja » 22 Jan 2011, 00:51

tut wrote:meditasinya begini

kosongkan pikiran dengan memejamkan mata dengan diikuti melemaskan seluruh otot badan dengan cara berbaring di tempat tidur tapi tampa bantal jadi badan lurus dari kaki ke kepala sambil mendengarkan musik

mungkin karena kurang minum susu :grin:

itu meditasi sebelum itu yah? :D
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: mengurangi ketegangan pada leher dan bahu

Postby tutnut » 29 Jan 2011, 05:08

ninja wrote:
tut wrote:meditasinya begini

kosongkan pikiran dengan memejamkan mata dengan diikuti melemaskan seluruh otot badan dengan cara berbaring di tempat tidur tapi tampa bantal jadi badan lurus dari kaki ke kepala sambil mendengarkan musik

mungkin karena kurang minum susu :grin:

itu meditasi sebelum itu yah? :D


seperti itulah :grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 52 guests