[ask] tampilan saat masuk booting ubuntu

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
nagacuilik
Posts: 54
Joined: 28 May 2010, 12:48
Location: jakarta
Contact:

[ask] tampilan saat masuk booting ubuntu

Postby nagacuilik » 18 Jan 2011, 08:35

kk semua, mau nanya nih :)

sehabis grub, saya pilih ubuntu. dan ketika itu juga muncul tampilan seperti ini

cekidot
Image


maaf kalo gambarnya gak jelas, maklum hp nya jadul dan yang ngambil gambar bukan fotografer kk :grin:

kalo gak salah sebelah kiri tulisannya [udev80]

mohon bantuannya kk
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: [ask] tampilan saat masuk booting ubuntu

Postby Sudoers » 19 Jan 2011, 09:03

Ditulis manual aja pesan errornya na bro.
Ngak kebaca sama sekali tuh image..
User avatar
Arunaru
Posts: 326
Joined: 19 Jan 2011, 13:44
Contact:

Re: [ask] tampilan saat masuk booting ubuntu

Postby Arunaru » 20 Jan 2011, 13:17

ga kebaca mas! X.X diketik aja deh!!
:yay: :yay: :yay:
User avatar
nagacuilik
Posts: 54
Joined: 28 May 2010, 12:48
Location: jakarta
Contact:

Re: [ask] tampilan saat masuk booting ubuntu

Postby nagacuilik » 26 Jan 2011, 21:04

maaf kk saya dah jarang online

jadi tulisannya kayak gini kurang lebih

[udev80] worker [234] did not accept message -l (Connection Refuse) kill it

kurang lebih seperti itu kk, apa karna pas cek disk saya cencel kali yah pas awal" ?

mohon pencerahannya kk
User avatar
nagacuilik
Posts: 54
Joined: 28 May 2010, 12:48
Location: jakarta
Contact:

Re: [ask] tampilan saat masuk booting ubuntu

Postby nagacuilik » 28 Jan 2011, 15:34

maaf lebih tepatnya seperti ini
udevd[80] worker [234] did not accept message -l (Connection Refuse) kill it

tapi gak 234 doang, ada banyak. dan kadang ada kadang tidak

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 20 guests