[ HELP ] docky ilang

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
Sultan_Aan
Posts: 34
Joined: 02 Dec 2010, 21:38
Location: Banda Aceh
Contact:

[ HELP ] docky ilang

Postby Sultan_Aan » 19 Dec 2010, 10:57

abis uninstall MacBuntu docky ane ilang...

gmana cara balikin nya ?
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: [ HELP ] docky ilang

Postby freeazy » 19 Dec 2010, 11:28

Hilangnya karena terhapus atau karena tidak muncul dilayar saja ?
User avatar
Sultan_Aan
Posts: 34
Joined: 02 Dec 2010, 21:38
Location: Banda Aceh
Contact:

Re: [ HELP ] docky ilang

Postby Sultan_Aan » 20 Dec 2010, 12:21

freeazy wrote:Hilangnya karena terhapus atau karena tidak muncul dilayar saja ?
gak muncul kk...

udah ane install
User avatar
ArzonLinus
Posts: 352
Joined: 22 Jan 2010, 09:49
Location: Anonymous
Contact:

Re: [ HELP ] docky ilang

Postby ArzonLinus » 21 Dec 2010, 22:10

docky-nya di buat hidden ga?
User avatar
Sultan_Aan
Posts: 34
Joined: 02 Dec 2010, 21:38
Location: Banda Aceh
Contact:

Re: [ HELP ] docky ilang

Postby Sultan_Aan » 22 Dec 2010, 17:10

arzon wrote:docky-nya di buat hidden ga?
gak kk

abis unisntall MacBuntu jadi ilang docky nya.. trus terminal jadi nimpa tulisan nya trus tampilan login nya jadi aneh
User avatar
Damien
Posts: 74
Joined: 04 May 2010, 09:38
Location: Negara Air,Api,Tanah

Re: [ HELP ] docky ilang

Postby Damien » 22 Dec 2010, 17:30

cara installnya dah bener lom spt yg ada trit ane ini : http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post46495
User avatar
Sultan_Aan
Posts: 34
Joined: 02 Dec 2010, 21:38
Location: Banda Aceh
Contact:

Re: [ HELP ] docky ilang

Postby Sultan_Aan » 23 Dec 2010, 17:22

Damien wrote:cara installnya dah bener lom spt yg ada trit ane ini : http://ubuntu-indonesia.com/forums/ubbt ... #Post46495

udah...

dah aktif lagi docky nya

Return to “Ubuntu Desktop”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests