[OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
mameth
Posts: 368
Joined: 30 Dec 2009, 13:03
Location: Gorontalo, Indonesia
Contact:

[OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby mameth » 01 Feb 2010, 09:43

Kalian pake koneksi apa?!

kalo aku pake IM2 Broombastis..
tertanggal 30 Januari 2010 kuota 3GB dah habis,, tapi kok, tetep ga lemot ya?!! :D

akses ke situs-situs yang banyak gambar semisal situs komik (onemanga dan sejenisnya) tetep lancar, hampir sama kayak masih belum melebihi kuota,,
hanya saja, kecepatan downloadnya yang turun, :D
dari 20-30kbps, jadi 1-2kbps :D
User avatar
neotuxer
Posts: 321
Joined: 10 Dec 2009, 13:44
Location: Surabaya, Indonesia
Contact:

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby neotuxer » 01 Feb 2010, 11:27

make IM2 broom unlimited kuota 2 GB, disetting dg wvdial & nunut google dns, lumayan ngacir
User avatar
archangel
Posts: 3
Joined: 03 Feb 2010, 05:34
Location: SoErAbaJa

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby archangel » 03 Feb 2010, 06:07

klo q pake Semar mendem, hehe... Dapet jatah 100 hari unlimited dgn speed up to 3,1 Mbps. Udh q pake download DVD repo Ubuntu Karmic sebanyak 7 DVD (dipake buat dagang :)).. Lumayan OK lah klo dipake utk downloaders, mengingat linux membutuhkan koneksi internet utk download bermacam2 aplikasi pendukung.
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby Sudoers » 06 Feb 2010, 10:54

Klo aq pake produknya telkom..
paket yg 3 mbps

Kwencang.. tapi ngak tau stabil smpe kapan. Toleransi pertama awal tahun 2010 sdh lewat dan masih stabil.
Klo uda byk yg make pasti lama2 lemot jg.

Masih memimpikan koneksi 5mbps untuk internet standart indonesia.
yah ggplah 1/2 dari koneksi terendah jepang.
User avatar
Wens
Posts: 13
Joined: 04 Jan 2010, 13:06

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby Wens » 06 Feb 2010, 12:48

Biasanya 2 atau 3 bln awal masih kenceng !
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby freeazy » 06 Feb 2010, 13:28

archangel wrote:klo q pake Semar mendem, hehe... Dapet jatah 100 hari unlimited dgn speed up to 3,1 Mbps. Udh q pake download DVD repo Ubuntu Karmic sebanyak 7 DVD (dipake buat dagang :)).. Lumayan OK lah klo dipake utk downloaders, mengingat linux membutuhkan koneksi internet utk download bermacam2 aplikasi pendukung.


mantap yah smart nya? di makassar baru muncul tuh, nanti coba ah...
User avatar
iyang
Posts: 333
Joined: 05 Jan 2010, 09:51
Contact:

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby iyang » 06 Feb 2010, 13:53

Koneksi pake speedy 1 Mb/ 128 Kbps coba ditest biasanya dapet seperti ini
Image
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby M3L3R » 06 Feb 2010, 15:40

hmm, kalo saya masih manfaatin hotspot gratis 24 jam ! hehe ..

masalah kecepatan , kenceng2nya bisa nyampe 800 kbps ...tp klo pas lagi rame, jd 40-50 kbps .. hehe

mklum gratisan !!! hohoho :D
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby Sudoers » 07 Feb 2010, 11:24

weh posisinya strategis banget bro dapat 800kbps.
wilayah kampus ya? baik banget tuh penyedia hotspotnya..
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby aptfast » 07 Feb 2010, 11:49

ane pake smart...
kalo di kantor bisa dpt 1.3mbps(jarang2) tapi masih bisa kisaran stabil 200-300kbps....donlot 3.5gb kelar 4jam
kalo di rumah paling kenceng 60kbps...hehhehe
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby M3L3R » 07 Feb 2010, 20:02

Sudoers wrote:weh posisinya strategis banget bro dapat 800kbps.
wilayah kampus ya? baik banget tuh penyedia hotspotnya..


hu'um pak !! saya klo OL langsung dibawah access pointnya , biar downloadnya keunceng !! hehe :D
User avatar
TuxLany
Posts: 71
Joined: 10 Apr 2010, 06:45
Location: Tasikmalaya
Contact:

Re: [OOT] Sharing tentang koneksi internet . . .

Postby TuxLany » 25 Apr 2010, 08:54

Gimana tuh cara'a bro M3L3R

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 49 guests