device not detecting

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
User avatar
a__rieef
Posts: 1
Joined: 04 Dec 2010, 06:16

device not detecting

Postby a__rieef » 05 Dec 2010, 00:11

saya baru coba ubuntu yg baru versi 10.10,
tapi sy dapt masalah sama mouseny,
gk terdeteksi,,
saya pakek laptop type sony vaio VPCEB37FG,
ada yg tau gk gmn carany biar bisa pakek mouse touchpadny,,,?

tapi ketika saya install d tempt temen saya dengan laptop yg sama,
cuma tipe berbeda VPCEB27FG,
malah berhasil sempurna,,
gk da yg bermasalah,,
tpi d laptop saaya sendiri dapat masalah,,,
mohon bantuanny donk,,,,,,,
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: device not detecting

Postby aptfast » 05 Dec 2010, 00:44

search aja dulu bro disini...
dah ada yg berhasil...
User avatar
sys4n32
Posts: 200
Joined: 02 Dec 2010, 13:28
Location: Samarinda Kalimantan Timur
Contact:

Re: device not detecting

Postby sys4n32 » 05 Dec 2010, 06:10

aptfast wrote:search aja dulu bro disini...
dah ada yg berhasil...


yupe,,, keliling za dulu di forum. :)

Return to “Solusi Hardware Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 5 guests