Cara menjalankan file msi di ubuntu 10.04

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
aladin
Posts: 6
Joined: 14 Nov 2010, 23:59
Location: Borneo

Cara menjalankan file msi di ubuntu 10.04

Postby aladin » 27 Nov 2010, 17:47

permisi kk.. nubi numpang nanya cara jalanin file msi dari windows gmn yah.. ane udah coba pake wine 1.2 ttp gak mau jalan.. mohon pencerahannya
User avatar
aladin
Posts: 6
Joined: 14 Nov 2010, 23:59
Location: Borneo

Re: Cara menjalankan file msi di ubuntu 10.04

Postby aladin » 29 Nov 2010, 10:17

kok ga ada yg mau bantu yahh,,,
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: Cara menjalankan file msi di ubuntu 10.04

Postby pingsut » 29 Nov 2010, 20:15

coba klik kanan, bisa di ekstrak gak?
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Cara menjalankan file msi di ubuntu 10.04

Postby zarkasichan » 29 Nov 2010, 22:39

aladin wrote:permisi kk.. nubi numpang nanya cara jalanin file msi dari windows gmn yah.. ane udah coba pake wine 1.2 ttp gak mau jalan.. mohon pencerahannya

ya itu karena tidak semua aplikasi yang berjalan di windus bisa berjalan dengan baik di ubuntu bro sekalipun menggunakan wine :D
emang aplikasi apa'an sih yang mau dijalankan tersebut? kenapa ga nyari padanan aplikasi tersebut khusus untuk linux ubuntu?

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests