Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
Cupu
Posts: 11
Joined: 14 Nov 2010, 01:22
Location: Bekasi
Contact:

Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby Cupu » 14 Nov 2010, 03:13

jd gini bro...
ane kan lg nyoba pake OS Ubuntu ya, nah ane msh bingung mwu make Ubuntu yg 10.04 apa Ubuntu 10.10...???

mnrut tmn2 smua bagusan mana cie...
Ubuntu 10.04 apa Ubuntu 10.10..???

Mohon bantuannya bro..
:D
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby zarkasichan » 14 Nov 2010, 06:09

Cupu wrote:jd gini bro...
ane kan lg nyoba pake OS Ubuntu ya, nah ane msh bingung mwu make Ubuntu yg 10.04 apa Ubuntu 10.10...???

mnrut tmn2 smua bagusan mana cie...
Ubuntu 10.04 apa Ubuntu 10.10..???

Mohon bantuannya bro..
:D

kalau saya sih sekarang menggunakan Ubuntu 10.04 bro.
secara tidak ada perubahan yang teramat signifikan kok dari segi perbandingan diantara keduanya :grin:

saya memilih 10.04 sendiri karena ini versi LTS (Long Term Support) yang berarti akan mendapatkan dukungan update yang lebih lama (3 tahun untuk versi desktop dan 5 tahun untuk versi server) daripada versi Non LTS seperti 10.10 tersebut (1,5 tahun versi desktop dan 3 tahun versi servernya) :D

btw : up to you dah,,,asalkan open source :grin:
daripada menggunakan produk bajakan kan!!!
User avatar
greenmintt
Posts: 255
Joined: 24 Oct 2010, 05:37
Location: Di bawah telapak kaki Ibu
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby greenmintt » 14 Nov 2010, 08:27

vote ubuntu 10.10... soalnya 10.04 punya masalah sama standby n resume di laptop ane :grin:
User avatar
mejid
Posts: 41
Joined: 16 Apr 2010, 11:45
Location: Boyolali & Semarang
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby mejid » 14 Nov 2010, 08:42

katany lebih ngirit 10.10 yua...???
.
tpi belum coba iegh..
User avatar
greenmintt
Posts: 255
Joined: 24 Oct 2010, 05:37
Location: Di bawah telapak kaki Ibu
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby greenmintt » 14 Nov 2010, 08:55

mejid wrote:katany lebih ngirit 10.10 yua...???
bener bro jauh lebih irit :grin:
User avatar
w1z4rd
Posts: 9
Joined: 09 Nov 2010, 12:36

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby w1z4rd » 14 Nov 2010, 08:59

Kalo desktop ane pegang 10.10, kalo server ane pegang 10.04 (karena LTS), kalo netbook ana masih bingung nih :confused:, 10.10 juga kali ye ?
User avatar
sxired
Posts: 83
Joined: 15 Mar 2010, 10:17
Location: root@sxired: /home/sxired#

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby sxired » 14 Nov 2010, 11:36

ane vote tuk ubuntu 10.10 :grin:
User avatar
kokabiel
Posts: 109
Joined: 16 Oct 2010, 00:57
Location: Grisee, Indonesia
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby kokabiel » 14 Nov 2010, 12:34

10.10 aja dech.........
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby zarkasichan » 14 Nov 2010, 14:00

greenmintt wrote:
mejid wrote:katany lebih ngirit 10.10 yua...???
bener bro jauh lebih irit :grin:

duh,,masa sih? :cry:
punyaku rada boros nih baterainya
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby freeazy » 14 Nov 2010, 15:17

saya masih pakai 10.04 LTS :D , waktu awal2 release langsung coba 10.10, ternyata gak cocok, akhirnya balik lagi ke 10.04 LTS :D
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby deny26 » 14 Nov 2010, 19:34

vote for Lucid LTS :grin:
[size:8pt]catatan:
cara instalasi bagian partisi tidak semudah edisi sebelumnya[/size]
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby lisnux » 14 Nov 2010, 19:46

masih pake lucid, belum coba maverick :grin:
User avatar
greenmintt
Posts: 255
Joined: 24 Oct 2010, 05:37
Location: Di bawah telapak kaki Ibu
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby greenmintt » 14 Nov 2010, 19:59

zarkasichan wrote:
greenmintt wrote:
mejid wrote:katany lebih ngirit 10.10 yua...???
bener bro jauh lebih irit :grin:

duh,,masa sih? :cry:
punyaku rada boros nih baterainya
keknya boros d vga bro :D

Tambahan lagi: Ubuntu 10.04 ga otomatis detek modem, klo 10.10 tinggal colok n conect :grin:
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby deny26 » 14 Nov 2010, 20:02

kalau masalah detek hardware keknya intinya ada pada kernel C.M.I.I.W
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby sipelaut » 14 Nov 2010, 20:21

10.10 aku dah nyoba di PC kantor
p4 2 ghz, ram 1 gb vga non board (klo vga lupa mereknya :) )
jalanin compiz gak masalah langsung detek semua... plus ringan

klo kemarin2 nyoba 10.04 compiz gak jalan (gak tau nichh.. munkin gak niat saya ngopreknya :) )
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby freeazy » 14 Nov 2010, 20:31

gksu wrote:vote for Lucid LTS :grin:
[size:8pt]catatan:
cara instalasi bagian partisi tidak semudah edisi sebelumnya[/size]


iya nih, sepertinya ada revisi pas bagian partisi...
User avatar
greenmintt
Posts: 255
Joined: 24 Oct 2010, 05:37
Location: Di bawah telapak kaki Ibu
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby greenmintt » 14 Nov 2010, 21:43

vote ubuntu 11.04.. :D
User avatar
dhika76
Posts: 217
Joined: 09 Aug 2010, 12:02
Location: Cianjur, Indonesia
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby dhika76 » 14 Nov 2010, 22:33

vote 10.04 LTS karena waktu pake 10.10 agak tersendat2 laptopnya ..
User avatar
Cupu
Posts: 11
Joined: 14 Nov 2010, 01:22
Location: Bekasi
Contact:

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby Cupu » 14 Nov 2010, 23:50

Wah nambah bingung ane om mau pake Ubuntu yg mna...
[img:left]http://forum.devilzc0de.org/images/smilies/mewek.gif[/img]
User avatar
Achronophilia
Posts: 8
Joined: 17 Nov 2010, 12:09
Location: INDONESIA

Re: Vote Ubuntu 10.04 vs Ubuntu 10.10

Postby Achronophilia » 26 Nov 2010, 19:04

freeazy wrote:saya masih pakai 10.04 LTS :D , waktu awal2 release langsung coba 10.10, ternyata gak cocok, akhirnya balik lagi ke 10.04 LTS :D


nggak cocoknya bagaimana? sesuai dengan keperluan apa?

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests