Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
w1z4rd
Posts: 9
Joined: 09 Nov 2010, 12:36

Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby w1z4rd » 10 Nov 2010, 10:10

Tertarik juga liat barang-barang ini :
http://shop.canonical.com/advanced_search_result.php?keywords=backpack+bag+hoodie&op=Search
Terutama untuk hoodie dan backpack nya. Ada rekan-rekan yang tau kalo disini udah ada yang jual belum yah ?.
User avatar
greenmintt
Posts: 255
Joined: 24 Oct 2010, 05:37
Location: Di bawah telapak kaki Ibu
Contact:

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby greenmintt » 10 Nov 2010, 13:27

mau buka lapak gan? :D
User avatar
w1z4rd
Posts: 9
Joined: 09 Nov 2010, 12:36

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby w1z4rd » 11 Nov 2010, 00:52

mo beli gan (sekiranya celengan) cukup :crazy:
User avatar
shinthux
Posts: 205
Joined: 25 Feb 2010, 20:09
Location: denpasar
Contact:

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby shinthux » 11 Nov 2010, 09:25

barangnya sih keren2 bro... sayang kantongku jauh dr itu.... :(
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby Epul » 11 Nov 2010, 11:29

ane juga pengen... tapi kapan2 ajah...
User avatar
rubikcube
Posts: 130
Joined: 07 Aug 2010, 10:09
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby rubikcube » 11 Nov 2010, 14:48

ongkos kirimnya bro yang bikin gak tahan :grin:
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby zarkasichan » 11 Nov 2010, 15:08

bikin iri aja tuh tas ma jaket :D
User avatar
w1z4rd
Posts: 9
Joined: 09 Nov 2010, 12:36

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby w1z4rd » 12 Nov 2010, 05:48

rubikcube wrote:ongkos kirimnya bro yang bikin gak tahan :grin:


Kalo gitu kita sama2 berdoa semoga cepet ada yang bikin replikanya disini dengan mutu kw1 ;)
User avatar
rubikcube
Posts: 130
Joined: 07 Aug 2010, 10:09
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Ask : kalo di indonesia ada yang jual gak ya ?

Postby rubikcube » 19 Nov 2010, 10:09

w1z4rd wrote:
rubikcube wrote:ongkos kirimnya bro yang bikin gak tahan :grin:


Kalo gitu kita sama2 berdoa semoga cepet ada yang bikin replikanya disini dengan mutu kw1 ;)
amin bro :D

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider] and 25 guests