Temperature Processor Ane 77 Celcius

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
heripu
Posts: 289
Joined: 27 Jun 2010, 00:57
Location: palembang
Contact:

Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby heripu » 30 Oct 2010, 20:57

seebelum buat ini trit, ane udah kesini duluan gan, tapi belum pas aja,,, Temperatur notebook

temperature processor ane tembus 77 derajat celcius (terlihat di conky). Normalkah gan???? terima kasih,,,
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby aptfast » 30 Oct 2010, 22:24

dah coba install maverick?
User avatar
aldicoey
Posts: 247
Joined: 23 Jun 2010, 17:51
Location: bangkalan
Contact:

Re: Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby aldicoey » 31 Oct 2010, 06:09

sama gan saya juga sering 75C
User avatar
heripu
Posts: 289
Joined: 27 Jun 2010, 00:57
Location: palembang
Contact:

Re: Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby heripu » 31 Oct 2010, 17:45

ane udah pake maverick yang 64bit gan,,,
aman gak ya segitu,,,
User avatar
greenmintt
Posts: 255
Joined: 24 Oct 2010, 05:37
Location: Di bawah telapak kaki Ibu
Contact:

Re: Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby greenmintt » 31 Oct 2010, 21:48

waduh laptop 77 C dah bahaya tuh, bisa ngrusak batre...
User avatar
Wong
Posts: 25
Joined: 24 Feb 2010, 23:07

Re: Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby Wong » 31 Jan 2011, 22:11

Kipas bro.. :D
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby ninja » 01 Feb 2011, 02:43

engga normal tuh bro... standarnya kisaran 40-47 Celcius... btw itu kok ampe 70 C ? aplikasi apa aja yang sedang jalan? biasanya yang ada flashnya itu cepet bikin panas ke procie plus makan banyak memory
dulu ane pernah ampe kebakar powersupply nya tapi itu di PC bukan di lepi :grin:
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Temperature Processor Ane 77 Celcius

Postby freeazy » 01 Feb 2011, 02:58

wah bahaya kalau gitu. skor paling tinggi saya hanya 65 derajat, itupun gara2 nonton film di kasur, lubang ventilasi tertutup dan panas meningkat :D

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 8 guests