Kaos n Sticker

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
Bargundez
Posts: 12
Joined: 22 Jan 2010, 06:29
Location: Makassar, Indonesia

Kaos n Sticker

Postby Bargundez » 26 Jan 2010, 12:38

Disini ada ngga sih yang jualan kaos dan sticker ubuntu? khan lumayan buat narsis2-an. Klo bisa sticker yang cut, buat di mobil, motor, or di laptop... ayo yang berbakat jualan
sorry ya kalo repost.
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Kaos n Sticker

Postby aptfast » 26 Jan 2010, 13:37

coba baliwae.com..........

bbrp bulan yg lalu saya beli dari sono.....
banyak yg pingin......:D
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Kaos n Sticker

Postby masanjar » 26 Jan 2010, 14:04

berapa tuh harganya bos. heheh
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Kaos n Sticker

Postby Sudoers » 26 Jan 2010, 14:07

Ok ngasi info boleh2 saja, ngak pake transaksi ya di topik ini.
Klo mo transaksi diselesaiin di PM aja.

Oke broo..
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Kaos n Sticker

Postby M3L3R » 26 Jan 2010, 14:11

hahaha, pak lurah pun bertindak !! sip dah !! :D

mending sablon sndiri bro !! 5 ribu dah dapet tuh !!
User avatar
lisin
Posts: 48
Joined: 04 Jan 2010, 13:40
Location: jakarta

Re: Kaos n Sticker

Postby lisin » 26 Jan 2010, 14:45

wah,mendingan di forum ini di adaain kaos ubuntu nya cuma usul aja hiks..hiks.
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Kaos n Sticker

Postby M3L3R » 26 Jan 2010, 15:42

bagus bgt bro usulnya ...

tp tergantung moderatornya juga sich, mau meng'koordinir apa gag .. iya to !! :D
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Kaos n Sticker

Postby aptfast » 26 Jan 2010, 16:35

masalahnya ga punya perangkat sablon nya bro....:D

btw, kalo mo yg asli bisa beli yg di situsnya Ubuntu sendiri
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Kaos n Sticker

Postby masanjar » 26 Jan 2010, 16:48

[quote=lisin]wah,mendingan di forum ini di adaain kaos ubuntu nya cuma usul aja hiks..hiks.
wah setuju aku. mending kita bikin sticker ubuntu-indonesia.com yuh.

siapa yang mau koordinir