Pidgin Facebook

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Pidgin Facebook

Postby tutnut » 14 Oct 2010, 16:30

pidgin facebook sering putus apa sebabnya ada yg tahuuuuuu? :cry:
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby aptfast » 14 Oct 2010, 17:15

koneksi inetnya bgmana? lambat ga?
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby ninja » 15 Oct 2010, 04:54

pake plugin pidgin facebook yah?
kalo mau jangan pake plugin, pake protokol XMPP aja... lbih stabil...

caranya
add account baru untuk facebook

untuk protokol silahkan pilih XMPP.

untuk usernamenya silahkan pilih Facebook username.(silahkan cek yang di bold http://www.facebook.com/username/)

untuk domain silahkan gunakan �chat.facebook.com�

untuk facebook silahkan gunakan facebook password akun anda

klo udah sekarang masuk ke advanced setting :
ilangkan centang dibagian Require SSL

Set connect port ke 5222

Set connect server ke chat.facebook.com

Set proxy ke no proxy (penting)


selama ane pake itu jarang banget Facebook chat ane diskonek...

source: Rhesa
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby thrvers » 15 Oct 2010, 10:28

'
idem bro ninja :D
tapi q kemarin yang kurang teliti bagian: ilangkan centang dibagian Require SSL

baca pelan-pelan :grin:
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby tutnut » 15 Oct 2010, 11:49

#aptfast : stabill kalau untuk YM di pidgin
#Ninja : betul , apa itu protokol XMMP ? Apa sejenis Aplikasi seperti Pidgin ?
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: Pidgin Facebook

Postby offline » 15 Oct 2010, 13:02

mending pakek kopete kalo koneksi internetnya lemah, nyal trus tuh YMnya
CMIIW
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby thrvers » 15 Oct 2010, 16:05

'
tut wrote:..........
#Ninja : betul , apa itu protokol XMMP ? Apa sejenis Aplikasi seperti Pidgin ?

protokol bukan aplikasi bro :D

mungkin protokol itu sejenis chanel yg terenkripsi :confused:
coba saja tutor diatas, add account nanti bagian protokol pilih yang XMPP [gtalk juga pakai ini protokol], dst

CMIIW
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby tutnut » 15 Oct 2010, 16:24

thrvers wrote:'
tut wrote:..........
#Ninja : betul , apa itu protokol XMMP ? Apa sejenis Aplikasi seperti Pidgin ?

protokol bukan aplikasi bro :D

mungkin protokol itu sejenis chanel yg terenkripsi :confused:
coba saja tutor diatas, add account nanti bagian protokol pilih yang XMPP [gtalk juga pakai ini protokol], dst


CMIIW




setingan itu digunakan pada mozilaa maksudnya ?
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby thrvers » 15 Oct 2010, 16:32

'
seperti yg bro ninja bilang 'pidgin' bro :D

ouc
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby tutnut » 15 Oct 2010, 16:58

ok broo saya sdng mencobanya terima kasih infonya
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby ninja » 16 Oct 2010, 02:57

gimana hasilnya bro tut setelah pake cara diatas?
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby tutnut » 21 Oct 2010, 17:35

ninja wrote:gimana hasilnya bro tut setelah pake cara diatas?



belum bisa broo nanti di coba lagi kalau sdh berhasil nanti saya beri tahu
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby Rh354 » 27 Nov 2010, 21:42

tut wrote:pidgin facebook sering putus apa sebabnya ada yg tahuuuuuu? :cry:
ga' pernah pake plugin facebook chat di pidgin :D
User avatar
sirosmen
Posts: 219
Joined: 14 Nov 2010, 11:31
Location: Binjai, Indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby sirosmen » 28 Nov 2010, 00:17

izin menyela brothers...
ane pake gyachi n putus2 mulu, ada saran brothers?
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby aptfast » 28 Nov 2010, 08:16

kalau coba ganti server YM spt server yahoo jepang bgmana?
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: Pidgin Facebook

Postby Rh354 » 28 Nov 2010, 20:29

omenrose wrote:izin menyela brothers...
ane pake gyachi n putus2 mulu, ada saran brothers?
gw ga' pernah make gyachi lg bro krn nurut gw pidgin bs di custom n juga gw ga' ada webcam :D

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests