Memantau gempa dengan Quakeshake

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Memantau gempa dengan Quakeshake

Postby pingsut » 13 Oct 2010, 00:24

screenshoot
[img:center]http://img229.imageshack.us/img229/1473/screenshotresized.png[/img]
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: Memantau gempa dengan Quakeshake

Postby rhecizen » 13 Oct 2010, 08:58

cara kerjany tu kayak gmn??
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Memantau gempa dengan Quakeshake

Postby ninja » 13 Oct 2010, 11:12

addon firefox juga ada yang buat mantau gempa, kerennya lagi kalo ada gempa firefoxnya ikutan joged :D
tapi udah engga suport sama versi FF terbaru :(
User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Re: Memantau gempa dengan Quakeshake

Postby MasDjo » 13 Oct 2010, 11:25

Dulu juga saya pasang addon di Firefox,tapi saya disable lagi...soalnya mengganggu sih...dikit2 ada warning..... juga bikin parno ... :grin:
Tapi yg ini belum pernah nyoba.... coba ahh.... thx :D
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: Memantau gempa dengan Quakeshake

Postby pingsut » 14 Oct 2010, 19:56

ninja wrote:addon firefox juga ada yang buat mantau gempa, kerennya lagi kalo ada gempa firefoxnya ikutan joged :D
tapi udah engga suport sama versi FF terbaru :(


iya bro... dl pernah pake jg :) bener kata MasDjo banyak warningnya.. :D

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: MichxealSnuby and 15 guests