Lisensi icon win

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Lisensi icon win

Postby deny26 » 23 Jan 2010, 19:55

Ada yang tau gak sebenernya icon - icon milik ms itu berlisensi apa ga kayak OS-nya?
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Lisensi icon win

Postby M3L3R » 23 Jan 2010, 20:18

wah, kurang tahu tuh bro, coba tanyaken ke mbah gugel .. hehe
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Lisensi icon win

Postby Sudoers » 24 Jan 2010, 11:44

Yang jelasnya bukan lisensi GPLnya GNU kali ya..
Heheeeee..
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Lisensi icon win

Postby freeazy » 26 Jan 2010, 17:23

maksud nya ada hak paten gitu yah ? kurang tau sih, tp masih banyak kok icon maker yg hasil karya nya lebih keren...
User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Re: Lisensi icon win

Postby MasDjo » 26 Jan 2010, 19:15

User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Lisensi icon win

Postby deny26 » 26 Jan 2010, 19:56

MasDjo wrote:Mungkin lebih jelas baca di : http://www.microsoft.com/about/legal/pe ... fault.mspx


wah.. dipatenkan juga ya ternyata, mungkin sampai satu character hasil karya terpatenkan juga.. "Nice"
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Lisensi icon win

Postby freeazy » 26 Jan 2010, 20:53

kaget juga baca nya, ternyata sampai selengkap itu...
User avatar
131914
Posts: 66
Joined: 15 Jan 2010, 19:20
Location: medan

Re: Lisensi icon win

Postby 131914 » 08 Feb 2010, 12:42

saya juga kurang tau..

bawah ane mungkin tau
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Lisensi icon win

Postby aptfast » 08 Feb 2010, 15:32

dipatenkan...
kalo ketahuan dipake tanpa ijin bakal dituntut ke pengadilan...:)
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Lisensi icon win

Postby second_line08 » 08 Feb 2010, 19:08

beh.. sampe icon aja dopatenin...

sakit...

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Douglasluh and 5 guests