biling cclfox di ubuntu

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

biling cclfox di ubuntu

Postby tutnut » 29 Sep 2010, 20:55

ada yg tahu cara install cclfox diubuntu serta setingan tarif
User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Re: biling cclfox di ubuntu

Postby MasDjo » 29 Sep 2010, 21:44

Googling banyak tuh :o
Saya dulu 'berguru' di Bung Iman Hermawan
Silahkan di telusuri
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: biling cclfox di ubuntu

Postby sipelaut » 29 Sep 2010, 22:54

MasDjo wrote:Googling banyak tuh :o
Saya dulu 'berguru' di Bung Iman Hermawan
Silahkan di telusuri

mas djoooooooooooooooooooooooooooooooo........ kapan bisa bikin tutorialnya
saya mau bangattt dong
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: biling cclfox di ubuntu

Postby ninja » 30 Sep 2010, 05:10

sabar masdjonya lagi ngopi dulu tuh, kopinya lum abis2 :D
User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Re: biling cclfox di ubuntu

Postby MasDjo » 30 Sep 2010, 09:25

Hehehe... kan sudah lengkap tuh tutorial milik Bung Iman Hermawan tsb, tinggal dipelajari aja...... maaf saya tak ngopi dulu ya :D
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: biling cclfox di ubuntu

Postby tutnut » 30 Sep 2010, 14:23

oke deh para Master saya langsung menuju TKP terima kasih infonya
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: biling cclfox di ubuntu

Postby sipelaut » 30 Sep 2010, 18:40

yah... klo ngopi sendiri mana asik broo...
mending ngopi bareng!!! sambil buat tutor... gimana??? heee.....
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: biling cclfox di ubuntu

Postby tutnut » 02 Oct 2010, 18:49

ternyata setelah dipelajari putus ditengah jalannya tutorialnya udah tidak aktif sebagian, yg saya tanyakan apa udah ada yg berhasil menggunakan cara tsb ,tolong berikan pencerahan ,,terima kasih sebelumnya

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 2 guests