MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Semua mengenai lingkungan desktop Ubuntu.
User avatar
suryabali27
Posts: 19
Joined: 16 Sep 2010, 15:13
Location: Bali, Indonesia
Contact:

MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Postby suryabali27 » 29 Sep 2010, 14:05

Teman-teman,, ada yang punya makalah tentang Linux ga..??
Share donk,,
Thanks,,
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Postby aptfast » 29 Sep 2010, 14:11

bro surya, di internet banyak berserakan... :D
kalo saya ndak punya, maklum ndak pernah bikin
btw, coba tanya pak Lurah mungkin punya... :)
User avatar
suryabali27
Posts: 19
Joined: 16 Sep 2010, 15:13
Location: Bali, Indonesia
Contact:

Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Postby suryabali27 » 29 Sep 2010, 14:44

Kalo Yang byasa-byasa sih gampang nyarinya broo,,
Masalah tujuan,,metode pmbuatannya, analisis metodenya,, gimana nyarinya tuh,, stress saya broo,, :D
User avatar
k4341
Posts: 297
Joined: 23 May 2010, 02:35
Location: Cirebon
Contact:

Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Postby k4341 » 29 Sep 2010, 17:59

coba cari di wikipedia bro. banyak banget tulisan-tulisan tentang ubuntu/linux yang b.indo n b.ing.
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Postby etc » 08 Oct 2010, 16:03

saya ada tesis linux.. hehe :grin:
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: MAKALAH TENTANG LINUX (UBUNTU)

Postby freeazy » 08 Oct 2010, 22:05

[quote=suryabali27]Teman-teman,, ada yang punya makalah tentang Linux ga..??
Share donk,,
Thanks,,


di ilmukomputer,com

:grin: