ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
131914
Posts: 66
Joined: 15 Jan 2010, 19:20
Location: medan

ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Postby 131914 » 22 Jan 2010, 17:20

kemarin saya order trus beberapa minggu kemudian cdnya dah nyampek

trus ibu ku yang nerima

ntar gambarnya di apdate deh gan....

gak sabar pengen nyobain ubuntunya..

hehehehehe..!!

sebelumnya makasih linux

sory belum bisa tampilin gambarnya

I love linux :)


[color:#CC0000]update[/color]
requestnya dimari gan

https://login.launchpad.net/+openid
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Postby freeazy » 22 Jan 2010, 19:51

wah selamat yah, btw diminta bayaran sama pak pos gak?
User avatar
131914
Posts: 66
Joined: 15 Jan 2010, 19:20
Location: medan

Re: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Postby 131914 » 23 Jan 2010, 17:58

ibu ane gak ada bilanganya ...ane nanya berapa biaya pos..
eh udah bawa aja yang penting itu punyamu kan katanya gitu gan..:)
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Postby Sudoers » 24 Jan 2010, 11:45

Ibu yang bijak bro..
Semoga lebih semangat menggunakan Ubuntu dan semoga bisa hijrah total secepatnya. Jangan ditunda-tunda lagi gang..
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Postby aptfast » 25 Jan 2010, 16:41

gw punya tinggal 10 biji lebih neh.....
pas pesen datang 30......:D
User avatar
lisin
Posts: 48
Joined: 04 Jan 2010, 13:40
Location: jakarta

Re: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Postby lisin » 25 Jan 2010, 17:03

gw sih masih ada...kebetulan gw juga punya file ISO nya.tapi barang kali ada yang minat tuh gan....he2x
User avatar
131914
Posts: 66
Joined: 15 Jan 2010, 19:20
Location: medan

Re: ane baru dapet kiriman cd ubuntu 9.10

Postby 131914 » 26 Jan 2010, 01:46

[quote=adch]gw punya tinggal 10 biji lebih neh.....
pas pesen datang 30......:D


mak jang...banyak kali yah,...