[ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
shadows
Posts: 13
Joined: 02 Sep 2010, 19:04
Location: jakarta
Contact:

[ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby shadows » 02 Sep 2010, 23:16

master2 linux mohon bantuannya ..

saya binggung pengganti dreamweaver untuk di linux apa ya ?

maklum baru pemula menggunakan linux :blush:

mohon pencerahannya :confused:
User avatar
spaceterz_one
Posts: 25
Joined: 27 Jun 2010, 19:44
Location: Serng, Indonesia

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby spaceterz_one » 02 Sep 2010, 23:48

kalo mau dreamweavernya juga bisa di install via wine..
uda suport.. :D
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby aptfast » 03 Sep 2010, 01:31

dreamweaver berbayar, jadi karena kita berusaha anti bajakan, sebaiknya jgn dipakai...

berdasarkan pengalaman saya, netbeans atau eclipse sama canggih nya dg dreamweaver, bedanya di lisensi free
User avatar
Soekarmana
Posts: 466
Joined: 23 May 2010, 22:34
Location: Denpasar
Contact:

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby Soekarmana » 03 Sep 2010, 07:09

pake aja dreamweaver 8 di wine jalan dengan lancar..
tapi syaratnya harus beli yang asli, ntar kalo udah sukses webnya kan balik modal toh..
support si adobe biar mau relase produknya yang linux native :)
User avatar
didiet_file
Posts: 27
Joined: 18 Aug 2010, 02:58
Location: depok

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby didiet_file » 03 Sep 2010, 07:33

Pengganti Dreamweaver bisa pake quanta plus, bluefish, kompozer, biasanya penggunaannya di kombine satu sama lain klo w sering nya pake quanta plus, sama kompozer bro


------------------------------
tutor php liat di sini :

http://tekinfom.wordpress.com/
User avatar
shadows
Posts: 13
Joined: 02 Sep 2010, 19:04
Location: jakarta
Contact:

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby shadows » 03 Sep 2010, 08:10

Soekarmana wrote:pake aja dreamweaver 8 di wine jalan dengan lancar..
tapi syaratnya harus beli yang asli, ntar kalo udah sukses webnya kan balik modal toh..
support si adobe biar mau relase produknya yang linux native :)


kalo yang crackn emng ga bisa ya om ?
User avatar
shadows
Posts: 13
Joined: 02 Sep 2010, 19:04
Location: jakarta
Contact:

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby shadows » 03 Sep 2010, 08:16

didiet_file wrote:Pengganti Dreamweaver bisa pake quanta plus, bluefish, kompozer, biasanya penggunaannya di kombine satu sama lain klo w sering nya pake quanta plus, sama kompozer bro


------------------------------
tutor php liat di sini :

http://tekinfom.wordpress.com/


bisa minta link om :blush:
User avatar
Soekarmana
Posts: 466
Joined: 23 May 2010, 22:34
Location: Denpasar
Contact:

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby Soekarmana » 03 Sep 2010, 18:55

shadows wrote:kalo yang crackn emng ga bisa ya om ?


bisa sih tapi ini kebiasaan yang perlu dihilangkan sebenernya..
kalo make coba2 ato tugas sekolah bole lah di crack..
tapiii... kalo make buat cari DUIT mending beli aja, kan duidnya jadi halal :)


shadows wrote:bisa minta link om :blush:

semua udah ada di repo gan...
User avatar
darma9989
Posts: 45
Joined: 01 Dec 2010, 23:23
Location: Tarakan, Indonesia
Contact:

Re: [ask] dreamweaver'a linux apa ya ?

Postby darma9989 » 15 Dec 2010, 14:43

Coba pake kompozer mirip kaya Dreamweaver udah WYSIWYG(What You See Is What You Get).......

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests