virtualHost

Diskusi tentang Ubuntu Server baik webserver, database server, samba server dan service lainnya serta jaringan menggunakan Sistem Operasi Ubuntu.
User avatar
mas
Posts: 4
Joined: 16 Aug 2010, 09:50

virtualHost

Postby mas » 02 Sep 2010, 09:15

Hai Rekan - rekan ...
mau tanya nih ......
saya pengguna ubuntu 10.4 puas deh pokoknya ..
kemaren saya buat domain dengan apache2 dan modulnya jadi sih namanya libic.org ...
udah bisa dipanggil http://libic.org trus siap tuh saya install bind tuk server begitulah kira-kita ...
terus saya buat lagi subdomain dengan nama me.libic.org ...
disini sy buat satu folder terpisah terus buat virtualhost ...
disini maslahnya mas semua sistem jadi gak jalan kalo apache direstart ini yang tampil mas ....

root@me:~# /etc/init.d/apache2 restart
* Restarting web server apache2 Syntax error on line 11 of /etc/apache2/sites-enabled/me.libic.org:
CustomLog takes two or three arguments, a file name, a custom log format string or format name, and an optional "env=" clause (see docs)

terimakasih
User avatar
c0jack
Posts: 743
Joined: 12 Jan 2010, 10:33
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: virtualHost

Postby c0jack » 02 Sep 2010, 20:43

boleh share file /etc/apache2/sites-enabled/me.libic.org mas.


regards,
c0jack

Return to “Ubuntu Server”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 9 guests