[Jika Aku Menjadi......] Presiden

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
heripu
Posts: 289
Joined: 27 Jun 2010, 00:57
Location: palembang
Contact:

[Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby heripu » 01 Sep 2010, 20:53

.
Last edited by heripu on 27 Feb 2016, 15:41, edited 1 time in total.
Reason: provokasi
User avatar
rekano
Posts: 190
Joined: 02 Jun 2010, 22:17
Location: Baturaja, Sumatera Selatan
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby rekano » 01 Sep 2010, 21:17

Ane mau....
gak ada lagi orang korup,
gak ada lagi orang yang ditindas haknya

hukum bener-bener ditegakkan

lok cerita masalah yak gini gak abis2 bro
User avatar
heripu
Posts: 289
Joined: 27 Jun 2010, 00:57
Location: palembang
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby heripu » 01 Sep 2010, 21:25

kuplux wrote:Ane mau....
gak ada lagi orang korup,
gak ada lagi orang yang ditindas haknya

hukum bener-bener ditegakkan

lok cerita masalah yak gini gak abis2 bro


iyo bro, sampai mulut berbusa juga gak abis ne cerita,,

cuma ane kesel aja nih, udah tau martabat kita diinjak2 kok malah kita yang minta maaf,,
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby freeazy » 01 Sep 2010, 22:56

Kalau gemuk, lamban, suka curhat, penakut, itu identik dgn siapa ya ?
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby blackshirt » 02 Sep 2010, 04:21

OOT :D
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby Epul » 02 Sep 2010, 10:47

ane gak kebagian tritnya... udah, :grin: :laugh:


kalo ane jadi presiden kayaknya gak mungkin deh... ane mo jadi PBB ajah...
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby sipelaut » 02 Sep 2010, 10:54

klo ane jadi presiden...
ane banyakin tabung LPG 3 KG .....
ane bangun spa deket gedung MPR DPR + panti Pijat
User avatar
c0jack
Posts: 743
Joined: 12 Jan 2010, 10:33
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby c0jack » 02 Sep 2010, 21:19

jika aku menjadi presiden brarti aku menjadi kepala negara dong, sik asik :grin: :grin:


regards,
c0jack
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby freeazy » 08 Sep 2010, 00:02

Kalo saya jadi presiden, berarti istri saya jadi ibu negara dong :grin:
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: [Jika Aku Menjadi......] Presiden

Postby Epul » 10 Sep 2010, 08:35

berarti kambing saya jadi kambing presiden juga :laugh:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Majestic-12 [Bot], Michaelslold and 3 guests