Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Membahas Perangkat-perangkat keras yang belum dideteksi dengan baik oleh Ubuntu serta solusinya.
User avatar
arifin
Posts: 124
Joined: 06 Jan 2010, 22:26
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby arifin » 20 Jan 2010, 16:50

Ada yang pernah install modem icon i225 di ubuntu gak???
Soalnya udah nyari2 tapi blum dapet, mohon bantuannya...
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby aptfast » 20 Jan 2010, 17:08

ga kedetek ya bos?
bisa lakuin ini ga?

1. colokin modemnya
2. di konsol ketik lsusb
3. hasilnya copas disini yak
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby second_line08 » 24 Jan 2010, 05:39

Untuk modem 3G icon i225 kalo gak salah menggunakan driver hso untuk ubuntu...

berikut langkah2nya:

1. download driver hso dibawah ini, atau cari sendiri yang terbaru :D
ISO-8859-1__hso-2.4-v0.1-src.tar.gz
ISO-8859-1__hso-2.4-v0.1-bin.tar.gz
2. unpacked,
tar zxf hso-1.6.tar.gz
3.Masuk kedalam directori hso
cd hso*
4.install
sudo make install

selamat mencoba... :D udah ane test ...
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby Sudoers » 26 Jan 2010, 09:23

Gimana bro arifin uda terbantu dengan postingan dari bro aditya??
Report dunk, klo masih ngak bisa entar yang lain bisa bantuin.
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby aptfast » 26 Jan 2010, 16:16

yg punya thread kabur.......:D
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby M3L3R » 26 Jan 2010, 16:53

jgn dikatain kabur dong ...

mungkin orangnya lom sempet OL ... lg sibuk kali ...

mari kita berpositif thinking ria ... :D :D
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby aptfast » 26 Jan 2010, 16:57

iya bro...
btw, dah 6 hari neh...:D
User avatar
arifin
Posts: 124
Joined: 06 Jan 2010, 22:26
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby arifin » 26 Jan 2010, 20:56

maaf bro... nie baru bisa OL kmrn mash da masalah dengan lapi q...
Okey, nie baru nyoba... Thanks banget...
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby aptfast » 26 Jan 2010, 22:08

sip deh...
semangat bro arifin...
semangat menikmati ubuntu...:D
User avatar
second_line08
Posts: 175
Joined: 23 Dec 2009, 08:35
Location: Indonesia, Tangerang, banten
Contact:

Re: Ada yang pernah isntall Modem icon i225 gak???

Postby second_line08 » 31 Jan 2010, 06:13

Sepertinya tread closed nih...om momod monggo ditutup.

Return to “Solusi Hardware Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests