Flash Player di ubuntu nggak jalan

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
haryadibpi
Posts: 1
Joined: 20 Jan 2010, 15:17

Flash Player di ubuntu nggak jalan

Postby haryadibpi » 20 Jan 2010, 15:29

Waduh flash player gak jalan di ubuntu ... ada yang bisa bantu ?????
User avatar
c0jack
Posts: 743
Joined: 12 Jan 2010, 10:33
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: Flash Player di ubuntu nggak jalan

Postby c0jack » 20 Jan 2010, 16:55

ga bisanya gimana? udah diinstall kan flash playernya :D kalo blom coba ikuti pertunjuk instalasinya disini


regards,
c0jack
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Flash Player di ubuntu nggak jalan

Postby aptfast » 20 Jan 2010, 17:00

coba install VLC

sudo apt-get install VLC
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: Flash Player di ubuntu nggak jalan

Postby M3L3R » 21 Jan 2010, 14:58

haryadibpi wrote:Waduh flash player gak jalan di ubuntu ... ada yang bisa bantu ?????


sebenarnya klo kita sudah menginstall ubuntu-restricted-extras dengan benar, masalah ini tidak akan terjadi ...
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Flash Player di ubuntu nggak jalan

Postby deny26 » 21 Jan 2010, 21:14

M3L3R wrote:
haryadibpi wrote:Waduh flash player gak jalan di ubuntu ... ada yang bisa bantu ?????


sebenarnya klo kita sudah menginstall ubuntu-restricted-extras dengan benar, masalah ini tidak akan terjadi ...



bener banget,, asal ada koneksi internet juga, atau dvd repo.

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 22 guests