(help) remove blankon migrasi ke ubuntu

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
User avatar
suriefkasev
Posts: 12
Joined: 26 Aug 2010, 14:21
Location: majalengka, jawa barat

(help) remove blankon migrasi ke ubuntu

Postby suriefkasev » 27 Aug 2010, 10:36

mau nanya nih...ane nubitol full gan :(
ane udah install blankon di kompie desktop..tapi sering masalah pas update paket nya...di kompie sebelah ane install ubuntu,...eh kayak nya lebih ciamik + go internasional,... :Peace:
kira2 bisa remove blankon terus migrasi ke ubuntu 10.04 gak ya..??kalo bisa begimane caranya...
mohon bimbingan dan pencerahan nya ???? :hope:
User avatar
thrvers
Posts: 4458
Joined: 01 Jan 2010, 13:28
Location: Jombang, Indonesia
Contact:

Re: (help) remove blankon migrasi ke ubuntu

Postby thrvers » 27 Aug 2010, 11:13

'
lgsg aj bro instalnya :D ntar waktu pilih partisi [HATI-hati] tinggal timpa BlankOn nya :grin:

baca eBook bro, disana dah djelasin gmn cara instal.
-jd nda ada istilah remove-

= CMIIW =
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: (help) remove blankon migrasi ke ubuntu

Postby deny26 » 27 Aug 2010, 11:14

remove system operasi itu ya dengan format bro..
User avatar
sta
Posts: 2003
Joined: 27 Apr 2010, 09:49
Contact:

Re: (help) remove blankon migrasi ke ubuntu

Postby sta » 27 Aug 2010, 11:47

wah sayang tuh blankon, padahal gak perlu susah2 install codec multimedia, repository-nya pilih yg cocok aja
User avatar
suriefkasev
Posts: 12
Joined: 26 Aug 2010, 14:21
Location: majalengka, jawa barat

Re: (help) remove blankon migrasi ke ubuntu

Postby suriefkasev » 27 Aug 2010, 11:52

[quote=thrvers]'
lgsg aj bro instalnya :D ntar waktu pilih partisi [HATI-hati] tinggal timpa BlankOn nya :grin:

baca eBook bro, disana dah djelasin gmn cara instal.
-jd nda ada istilah remove-

= CMIIW =

bener nih...??aku coba timpa langsung blankon nya aja terus install ya..