setting modem hp pada ubuntu

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
gembrot
Posts: 2
Joined: 20 Jul 2010, 20:57

setting modem hp pada ubuntu

Postby gembrot » 20 Jul 2010, 21:04

maaf sebelumnya saya newbie.. mau tanya gimana caranya setting modem hp pada ubuntu yaaa???
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: setting modem hp pada ubuntu

Postby deny26 » 21 Jul 2010, 21:09

kalau masalah hardware mohon disertakan detail modemnya yang lengkap bro..
User avatar
raksa
Posts: 3
Joined: 16 Jan 2010, 03:57
Location: Ciamis-Cikarang
Contact:

Re: setting modem hp pada ubuntu

Postby raksa » 21 Jul 2010, 21:11

Tipe HPnya apa bro
User avatar
shanks
Posts: 17
Joined: 22 Jul 2010, 08:57
Location: Bandoengsche
Contact:

Re: setting modem hp pada ubuntu

Postby shanks » 22 Jul 2010, 09:03

ane juga punya masalah yg sama ama bro di atas..ane pke netbook hp 210-1014 pke nokia e63 sekalian mau nanya juga =)
User avatar
gembrot
Posts: 2
Joined: 20 Jul 2010, 20:57

Re: setting modem hp pada ubuntu

Postby gembrot » 22 Jul 2010, 14:29

kang deny : nuwun kang linknya berguna... siap kang.... hp ne nokia 3155 kayaknya,,....

raksa : 3155... oya kang mau tanya lagi,,... kalo bikin router ma modem hp gimana ya caranya???? akang pernah coba2 lom???

shanks : terimakasih jadi ada yang nemenin... hehehehhahaha,...

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot] and 8 guests