[ask] kode error

Semua mengenai teknik instalasi Ubuntu termasuk teknik instalasi aplikasinya dan migrasi dari Windows.
User avatar
alief
Posts: 62
Joined: 03 Jul 2010, 05:17
Location: gunung bayan, kaltim
Contact:

[ask] kode error

Postby alief » 11 Jul 2010, 19:09

gan tanya donk. abis install ubuntu nie, pas loading sama shutdown ada keterangan eror kek gini ni gan.
(proses:316): GLIB - WARNING **:gedpwuid_r(): failed due to unknown user id (0)
itu artinya apa ya ganh?
User avatar
zitux
Posts: 843
Joined: 15 Jan 2010, 23:17
Location: Malang Jatim Indonesia
Contact:

Re: [ask] kode error

Postby zitux » 11 Jul 2010, 19:40

setelah di nyalakan lagi gimana ? ada eror lagi ndak
tq
User avatar
alief
Posts: 62
Joined: 03 Jul 2010, 05:17
Location: gunung bayan, kaltim
Contact:

Re: [ask] kode error

Postby alief » 11 Jul 2010, 19:43

tetep gan. tiap boot dan shutdown muncul pemberitahuan kayak gitu.
User avatar
zitux
Posts: 843
Joined: 15 Jan 2010, 23:17
Location: Malang Jatim Indonesia
Contact:

Re: [ask] kode error

Postby zitux » 11 Jul 2010, 21:27

http://forum.ubuntu-fr.org/viewtopic.php?id=405300

Oke, masalah diselesaikan, saya melihat bahwa GLib terkait dengan compiz, compiz jadi aku benar-benar dihapus, saya kembali dan bekerja!
Satu-satunya masalah adalah bahwa saya tidak dapat menemukan manajer compiz untuk melakukan penyesuaian ..

mungkin bisa membantu

copy paste is the best :D
User avatar
mindcracker
Posts: 239
Joined: 17 Jun 2010, 16:25
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: [ask] kode error

Postby mindcracker » 11 Jul 2010, 23:44

sebelum error install aplikasi apa bro alief?
User avatar
alief
Posts: 62
Joined: 03 Jul 2010, 05:17
Location: gunung bayan, kaltim
Contact:

Re: [ask] kode error

Postby alief » 15 Jul 2010, 05:07

@zitux, wah.., jadi karena masalah compiz ya gan?tapi yang aku install ubuntu netbook yang gak make compiz nie...
@kahfi, belum install apa apa gan, baru install ubuntu dari awal.
User avatar
zitux
Posts: 843
Joined: 15 Jan 2010, 23:17
Location: Malang Jatim Indonesia
Contact:

Re: [ask] kode error

Postby zitux » 16 Jul 2010, 17:48

biasanya saya klo ada yg error saya coba bersihkan semua recent2 cache config dll dlsb
pake ubuntu tweak
bleachbit
synactic pakage << cari yg broken dan obsolute
autoremove autoclean

klo masih bandel inget2 sebelum nya install aplikasi apa dan buang bersih :grin:

belum pernah ngalamin cuma bisa kasih link2 saja
http://ubuntuforums.org/showthread.php?t=1443231

Return to “Instalasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 3 guests