[Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
DoegoeL
Posts: 46
Joined: 29 Jun 2010, 20:05
Location: West Jakarta, Republik Indonesia Tercinta
Contact:

[Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby DoegoeL » 07 Jul 2010, 15:52

piala dunia kali ini emang beda, negara-negara yg punya gelar sebelmnya dan merasa dijagokan justru berakhil dipermalukan,

sbut ajah brazil, perancis, argentina dll. argentina & brazil yg punya bzibun pemain bgus harus dipermalukan dng telak...
Tampilkan
Prancis adalah tim "terkutuk" pertama dan terburuk di Piala Dunia 2010. Les Bleus remuk redam di Afrika Selatan. Tersingkir di fase grup, timnya pun hancur reputasinya karena insiden disharmonis di dressing room. Para fans menilai, keikutsertaan Prancis pada ajang empat tahunan kali ini adalah yang terburuk sepanjang sejarah. Bayangkan, sepanjang pertandingan Les Blues tidak pernah merasakan kemenangan. Bahkan, skuat tim itu saling bertengkar.

Yang tak kalah memilukan dari Prancis adalah Italia. Juara dunia empat kali itu, dan berstatus juara bertahan, kalah bersaing dengan Paraguay dan Slovakia di Grup F. Gli Azzurri pulang dengan kepala tertunduk dalam-dalam.

Tim biru lain yang gagal lebih cepat adalah Yunani. Tergabung di Grup B, juara Eropa 2004 itu hanya menempati urutan ketiga di klasemen. Hal baik dari mereka adalah pada akhirnya mencetak gol, mendapat poin, dan meraih kemenangan dalam dua kali partisipasinya di Piala Dunia.

Nah, dua tim biru berikutnya berhasil lolos ke babak 16 besar, tapi pada akhirnya kandas juga. Jepang, si "Samurai Biru" dari Asia, bahkan tergolong sukses karena untuk pertama kalinya meluncur ke babak perdelapan besar setelah pertama kali melakukannya saat menghajat turnamen di tahun 2002. Namun, mereka tak kuasa membendung Paraguay, dan kalah dengan proses yang cukup menyakitkan: adu penalti.

Yang "tak beruntung" dengan kostum biru adalah Brasil. Juara lima kali ini harus memakai jersey biru-putih ketika menghadapi Belanda di babak perempatfinal. Mereka tak bisa berkostum utamanya kuning-biru, karena warnanya dekat dengan oranye-nya Belanda, yang kala itu terjadwal sebagai "tuan rumah".

Dan dunia sudah melihat apa jadinya mereka saat berbiru-ria untuk pertama kalinya di Afsel itu. Mencetak gol lebih dulu, pasukan Carlos Dunga tersusul oleh gol bunuh diri Felipe Melo, dan Melo lalu dikartu merah, dan Belanda menyingkirkan mereka lewat gol Wesley Sneijder.

dua tim yang memiliki kostum berunsur biru.

Uruguay yang berjulukan La Celeste melawan Belanda dikalhakan skor 3-2(nyaris ajah di samain gol ke-2 di last minit serem...)

Spanyol, walaupun julukannya adalah La Furia Roja alias si "Merah Membara", malam lalu juga mengenakan kostum serba biru tua saat menghadapi Paraguay - menang tipis 1-0 (untung ada sang hero Casillas & Villa). Tapi saat menghadapi Jerman hari Rabu nanti, mereka akan kembali berkostum utamanya karena takkan bentrok dengan putih-hitam-nya Der Panzer. Source: pialadunia.detiksport.com


keapesan&keberuntungan spanyol
(xavi gagal cetak skor stlh tendng pertama di anulir wasit krna bola berada gk tepat di lingkaran putih, percobaan kedua gagal di tepis sang kiper paraguay)

Youtube.com

karena gk ada lg yg make warna biru jd bisa dikatakan apes tuh yg pk wrna biru (kec. spanyol, krna bbrp x bruntung), trus prediksi sp yg beradepan nanti di Final lawan Belanda dan siapa yg bakalan ngelawan Uruguay di pertandingan perebutan juara 3?

ngeliat permainan spanyol lalu, kliatan bgt lolosnya ndut-ndutan, terbehek-behek lolos krna kebruntungan dan berkat pemain andalan Villa, top dh..Image

ngeliat jerman sadis babat musuh dng skor telak trus, pemainnya terbilang muda, penyerang senior yg diandalin cman klose... thx tux pelatihnya yg emang veteran acung jempol bwat bliauImage

so, apakah spanyol msh dalam pelukan dewi For-Tuna, msh bruntungkah atau buntung?

Imagegw doa'in spanyol...ImageImageImageImage

inpoh:
bisa liat skor piala dunia langsung via GOOGLE ketik "jadwal piala dunia"
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby ninja » 07 Jul 2010, 19:15

nah w kan jagoin jerman neh lawan spanyol...
cuma ada sedikit ragu "akankah jerman bisa merubah mitos kalo jerman spesialis semifinal di piala dunia"
kita tunggu jawabannya :D
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby rhecizen » 07 Jul 2010, 19:23

inggris bajunya gagh warna biruny,, tapi gugur di 16 besar :(
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby ninja » 08 Jul 2010, 03:21

Mitos itu terulang kembali :cry:
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby tutnut » 08 Jul 2010, 06:05

semua berubah dalam semalam 0-1 jerman kalah
User avatar
DoegoeL
Posts: 46
Joined: 29 Jun 2010, 20:05
Location: West Jakarta, Republik Indonesia Tercinta
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby DoegoeL » 08 Jul 2010, 20:29

Image hohohohoh

Imageyesss... do'a w terkubil.... spanyol menang

thx bwat puyol jd hero kali nih...Image mangstab!!!


haha w dpt piling pas liat gurita paul pertama ke jerman ehh pindah ke spanyol dpt piling klo spanyol bkl menang tipis(gk caya tahayul sh..tp p'caya piling)... hohohoh... emang bwat ngerontokin permainan jerman harus sabar, ati-ati n kerja sama hahaha kali ini panzer dilindes ama lamborghini hahaha (apa hubnya ama lamborghono kan dari itali...;tp lambangnykn banteng hahaha)... tinggal nunggu nih pinal sapa yg menang... sp yg menang w ude hepi 2-2nya tim paporit w hahaha...

emang mental juara spanyol hahaha, w rasa karna berkat paul jg jerman sdikit syok mentalnya..

tebak sp yg menang di pertandingan perebutan juara 3
Uruguay VS Germany
gk seimbang yeh hahaha... liat ntar deh...
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby freeazy » 09 Jul 2010, 23:42

pantas aja gak enak nonton waktu pertandingan Brasil vs Belanda.

gara2 gak pake baju andalan (alasan :p)
User avatar
heripu
Posts: 289
Joined: 27 Jun 2010, 00:57
Location: palembang
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby heripu » 10 Jul 2010, 00:14

ikut nyimak,,,
User avatar
noisiamonoi
Posts: 212
Joined: 25 Dec 2009, 13:13
Location: Bandung
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby noisiamonoi » 10 Jul 2010, 01:45

Gw jagoin Spanyol...
kecuali pelatih Belanda sebelum final menjadwalkan kongkow2 dulu sama Jose Mourinho di warung kopi sambil minta resep Inter menang lawan Barca. hehe
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby ninja » 10 Jul 2010, 04:59

mengunci xavi sama iniesta aja deh, pasti sepanyol mati kutu :D
User avatar
noisiamonoi
Posts: 212
Joined: 25 Dec 2009, 13:13
Location: Bandung
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby noisiamonoi » 10 Jul 2010, 09:51

teorinya memang begitu bro ninja, tetapi masalahnya bukan di situ.
Masalahnya sanggup atau tidak?
hehehehe
User avatar
tutnut
Posts: 483
Joined: 02 Jul 2010, 22:05
Location: denpasar
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby tutnut » 10 Jul 2010, 16:28

asalkan ada usaha pasti ada hasil
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: [Gozip] kutukan biru Fifa World Cup 2010

Postby ninja » 11 Jul 2010, 06:20

noisiamonoi wrote:teorinya memang begitu bro ninja, tetapi masalahnya bukan di situ.
Masalahnya sanggup atau tidak?
hehehehe

ane jawab sanggup bro :D
asal yang ngunci cambiaso sama janetti :grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Douglasluh and 18 guests