[usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

[usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby bulugading » 01 Jul 2010, 21:39

sahabat saya yang semangatnya menggebu,

tidak terasa forum tercinta ini sudah eksis hampir setahun... sudah banyak elmu, pemahaman2 baru, program2 sedehana namun pasti "koas, cd, dll" dan banyak hal lain yang kita perolah namun tidak bisa di sebutkan disini.

oleh karena itu saya selaku warga forum ini mengusulkan untuk di adakan (difasilitasi) acara temu kangen / halal-bihalal / kopdar / kumpul2 atau apalah istilahnya. dak harus gede, banyak dan dak harus ada printil2an, karena tujuan utama adalah silaturrahim. yang penting kumpul dulu mungkin ada hal yang bisa di brainstorm "kata orang jawa, mangan dak mangan yang penting ngumpul".

besar harapan saya dengan adanya acara ini akan semakin banyak hal-hal positif yang akan kita perolah.

demikian permohonan ini, sekali lagi besar harapan saya permohonan ini bisa dipertimbangkan.

terimakasih.

:::Salam Hangat:::



"tapi bener khan forum kita lom ada kopdar ...?? moga bener"
User avatar
mindcracker
Posts: 239
Joined: 17 Jun 2010, 16:25
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby mindcracker » 01 Jul 2010, 21:43

SE7BRO
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby lisnux » 01 Jul 2010, 21:56

wah, kalo saya jauh bro ....
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby bulugading » 01 Jul 2010, 22:08

kahfi128bit wrote:SE7BRO

lisnux wrote:wah, kalo saya jauh bro ....


cak Lisnux, dak papa cak ini khan langkah pertama, yang penting dukungannya. tar kalo bener2 di setujui oleh pak lurah tinggal ngobrol mekanismenya gimana. kita sundul aja dulu.

yanng penting semangatz.
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby rhecizen » 01 Jul 2010, 22:36

wakz,, jauh2...,,aq di sumatra euy :(
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby bulugading » 01 Jul 2010, 22:44

rhecizen wrote:wakz,, jauh2...,,aq di sumatra euy :(


dak apa apo ... jangan dipaksakon ... kalo dapat ijin dari pak lurah .. hasilnya khan bisa di broadcast ke penjuru nusantara ... yang penting jadi dulu deh ... walaupun pesertanya terbatas ... kalo gak dimulai gak bakaljadi-jadi ...

semangatzzz!!!
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby Epul » 01 Jul 2010, 22:52

kalo masalah ketemuan kayaknya saya pernah baca tritnya. kalo gak salah di jakarta.
siap... berharap tempatnya di sumenep... hahaha:laugh:

saya sempat mimpi gitu lho... ini kang sudo.. ini bro ninja... ini mas andy ya... hahaha... jadi kebayang ketemu pak lurah...
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby bulugading » 01 Jul 2010, 22:57

hee kalo ternyata jadi di sumenep ... aku senang banget cak ... bisa sekalian libur ke jember ... dah lama dak pulang kampung Euuy ...
User avatar
sipelaut
Posts: 1963
Joined: 03 Jan 2010, 17:25
Location: madura-sampang
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby sipelaut » 01 Jul 2010, 23:18

wow.... sumenep yaaa
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby ninja » 02 Jul 2010, 00:06

ikut nyundul cak :D
Setujuuuu
User avatar
Matadewa
Posts: 45
Joined: 26 Jun 2010, 00:09
Location: Suarabaya

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby Matadewa » 02 Jul 2010, 00:18

:D KOPDAR asik bnget.....
qu bntu nyundul, mga - mga bneran jadi
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby deny26 » 02 Jul 2010, 05:51

keknya asyik juga kalau bisa ketemu om epul :grin:
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby Epul » 02 Jul 2010, 06:07

deny26 wrote:keknya asyik juga kalau bisa ketemu om epul :grin:
katanya sih gak asik kok...:grin:
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby ninja » 02 Jul 2010, 07:59

Dvoraktsajenski wrote:
deny26 wrote:keknya asyik juga kalau bisa ketemu om epul :grin:
katanya sih gak asik kok...:grin:

hehe ada permintaan kalo ketemu om epul :grin:
pengen diajarin cara berinteraksi sama padi :D
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby bulugading » 02 Jul 2010, 08:59

....
heee OM Epul ... met ketemu besok ...lebaran aku balek ke jember ko .. tak mampir di SURAMADU ... di tunggu yoo ...

SUNDUL lagi ... moga aspirasi ini ... bisa terwujud ....@@@@
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby rhecizen » 02 Jul 2010, 13:55

aq bantu sundul aj de :)
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby Epul » 02 Jul 2010, 15:17

sundul lagi...
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby zarkasichan » 03 Jul 2010, 10:01

lisnux wrote:wah, kalo saya jauh bro ....

wah.,saya sama bro lisnux kejauhan bro??
ntar kalau emang ada, saya barengan nih berangkatnya sama bro lisnux..,hehehe :D
User avatar
bulugading
Posts: 217
Joined: 09 Jan 2010, 13:23
Location: Jember, Jawa Timur
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby bulugading » 03 Jul 2010, 10:36

zarkasichan wrote:
Tampilkan
lisnux wrote:wah, kalo saya jauh bro ....

wah.,saya sama bro lisnux kejauhan bro??
ntar kalau emang ada, saya barengan nih berangkatnya sama bro lisnux..,hehehe :D


heee jauh dak apo2 ... nanti bisa di omongin ... yang penting jalan dulu seadanya .. nanti mekanismenya di omongin lagi ...

sundul lagi deh ...
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: [usulan] .... KOPDAR Warga Forum UI .....

Postby Rh354 » 03 Jul 2010, 10:52

zarkasichan wrote:
lisnux wrote:wah, kalo saya jauh bro ....

wah.,saya sama bro lisnux kejauhan bro??
ntar kalau emang ada, saya barengan nih berangkatnya sama bro lisnux..,hehehe :D
taran aja qta bertiga klo gw pulang ke balikpapan :grin:

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 33 guests