Performa ubuntu

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
lufias
Posts: 11
Joined: 29 Jun 2010, 22:13
Location: surabaya

Performa ubuntu

Postby lufias » 29 Jun 2010, 22:15

Saya memakai linux mint 9 dan pernah memakai ubuntu 10.04, kok rasanya suhu laptop saya jadi semakin panas daripada kalau memakai windows 7.. mohon pencerahan dari temen-temen.
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: Performa ubuntu

Postby rhecizen » 29 Jun 2010, 22:47

bener tu punya aq jg,, masa' baru di idupin suhuny langsung 40 C
User avatar
Excellent23
Posts: 12
Joined: 28 Jun 2010, 16:54
Location: Jakarta, Indonesia

Re: Performa ubuntu

Postby Excellent23 » 29 Jun 2010, 22:51

benarkah????kalo di laptop saya malahan batrenya lebih hemat ketimbang pakai Windows 7 lo...kalo masalah peforma saya akui Linux Mint lebih cepat....
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Performa ubuntu

Postby ninja » 30 Jun 2010, 05:37

btw waktu ngukur suhunya pake feeling atau pake alat? kali aja waktu itu suhu udara lagi panas2nya... :D

trus di kasih tau juga merk n tipe laptopnya...
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: Performa ubuntu

Postby Rh354 » 30 Jun 2010, 06:07

[quote=rhecizen]bener tu punya aq jg,, masa' baru di idupin suhuny langsung 40 C
di gw awal idup 28 :D

[quote=Excellent23]benarkah????kalo di laptop saya malahan batrenya lebih hemat ketimbang pakai Windows 7 lo...kalo masalah peforma saya akui Linux Mint lebih cepat....
wah masa sich lm lebih cepet..keknya sama aja deh...