aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Pertanyaan umum seputar distribusi Ubuntu yang menjadi distro wajib members ubuntu-indonesia.com
User avatar
Galaxydodi
Posts: 18
Joined: 03 Jun 2010, 11:09
Location: Palembang , Indonesia

aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby Galaxydodi » 29 Jun 2010, 12:51

aku udah dpt 2 cd ubuntu , tapi 1 bulan setelah aku dpt cd , dateng lagi deh orang pos , pas aku baca surat posnya dari neterlan ( belanda )
apa nih maksudnya
cemas nih......
takut di penjara
User avatar
c0jack
Posts: 743
Joined: 12 Jan 2010, 10:33
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby c0jack » 29 Jun 2010, 13:00

emang isi suratnya apaan bro? jangan2 menang undian buat nonton belanda vs brasil di afsel besok tanggal 2 juli :cool: :cool: :cool:

regards,
c0jack
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby rhecizen » 29 Jun 2010, 16:25

em isi suratny ap???
User avatar
pingsut
Posts: 754
Joined: 16 May 2010, 18:05
Location: Yogyakarta
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby pingsut » 29 Jun 2010, 22:23

isinya apa bro? bkn penasaran aj...
User avatar
Excellent23
Posts: 12
Joined: 28 Jun 2010, 16:54
Location: Jakarta, Indonesia

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby Excellent23 » 29 Jun 2010, 22:58

astaga???masa si???mungkin surat pemberitahuan rilis baru x???hahaha.....
User avatar
mamut
Posts: 111
Joined: 03 May 2010, 23:49
Location: bandung
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby mamut » 30 Jun 2010, 00:43

wah keren dapet surat langsung dari canonical ya..? ayo share dong isinya pa? bikin penasaran aja.. :confused:
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby Sudoers » 30 Jun 2010, 15:42

Isinya undangan jadi depelover ubuntu di kantor canonical.
Heheheee.. becanda mode ON..
kemana neh yg buat neh topik?
User avatar
siblek31
Posts: 262
Joined: 05 Jan 2010, 04:47

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby siblek31 » 30 Jun 2010, 16:05

iya nih bikin penasaran ajah :)
User avatar
akiratoya17
Posts: 187
Joined: 27 Feb 2010, 11:51
Location: samarinda,indonesia
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby akiratoya17 » 30 Jun 2010, 17:02

mana TS-nya ... ? pada penasaran isi surat dari neterlennya ... :D
User avatar
mindcracker
Posts: 239
Joined: 17 Jun 2010, 16:25
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby mindcracker » 30 Jun 2010, 17:08

wah si galaxydody bikin warga penasaran aja
jangan-jangan pemain belanda mau pesan empek-empek, buat cemilan di piala dunia.ckckck :eek:
User avatar
iowa666
Posts: 59
Joined: 30 Apr 2010, 23:58
Location: jakarta,indonesia

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby iowa666 » 30 Jun 2010, 17:21

tagihan dr shipit x tuch...hehehe makanya klo pesen jgn bnyak2...kasian shipitnya..hehehe kidding...
User avatar
offline
Posts: 2672
Joined: 17 Feb 2010, 21:03
Location: Kebumen

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby offline » 30 Jun 2010, 18:31

coba isinya di upload ke sini aja bos :D , ane bantu terjemahin deh alakadarnya weheheh
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby Rh354 » 30 Jun 2010, 18:43

ts nya kabur y :grin:
User avatar
mamut
Posts: 111
Joined: 03 May 2010, 23:49
Location: bandung
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby mamut » 30 Jun 2010, 19:08

wah jangan2...udah dipenjara..wkwkwkwk.. :grin: :grin: :grin:
User avatar
dempack
Posts: 19
Joined: 19 Jun 2010, 05:27
Location: Padang, ID
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby dempack » 30 Jun 2010, 20:52

udah di belanda kekna.... :D
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby lisnux » 02 Jul 2010, 11:25

ndak ada kabar berita neh ...
User avatar
buayak
Posts: 59
Joined: 27 Jun 2010, 12:30
Location: pontianak
Contact:

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby buayak » 03 Jul 2010, 13:49

wakakakakakakakakaka ada ada saja takut di penjara wakakakakakakak :D :D :D :D
User avatar
azis_doank
Posts: 2
Joined: 03 Jul 2010, 13:35

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby azis_doank » 03 Jul 2010, 13:55

semangat mundur dari pada hancur..
wakwakwakkkkkawkakkkkkawkkkk
User avatar
azis_doank
Posts: 2
Joined: 03 Jul 2010, 13:35

Re: aduh! bantu aku donk cemas banget nih (ubuntu)

Postby azis_doank » 03 Jul 2010, 13:58

[b]semangat mundur dari pada maju hancur...

Return to “Pertanyaan Umum”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 7 guests