bantuan forum

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
txxxxstyle
Posts: 11
Joined: 25 Jun 2010, 16:55
Location: jakarta
Contact:

bantuan forum

Postby txxxxstyle » 27 Jun 2010, 13:40

mau nanya nih,

forum ini ada versi mobile bwt hp gak?? agak brat kalo buka lwt hp,,,,

kalo mau liat postingan warga lain setelah posting kita gimana caranya??
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: bantuan forum

Postby freeazy » 27 Jun 2010, 13:46

coba ke bagian "milikku" dan topik diamati.
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: bantuan forum

Postby ninja » 27 Jun 2010, 15:36

kayanya kalo buat mobile belum ada :grin:
User avatar
txxxxstyle
Posts: 11
Joined: 25 Jun 2010, 16:55
Location: jakarta
Contact:

Re: bantuan forum

Postby txxxxstyle » 27 Jun 2010, 16:51

kosong yg di amati... Tp padahal ada...
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: bantuan forum

Postby Sudoers » 30 Jun 2010, 15:31

Pas posting centang bagian 'Tambah topik ini ke Daftar Pengamatan Topik saya.' gunakan editor utama..
User avatar
mindcracker
Posts: 239
Joined: 17 Jun 2010, 16:25
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: bantuan forum

Postby mindcracker » 30 Jun 2010, 17:07

oh begitu, thenkyu bro sudoers, maklum saya juga warga baru.jadi belum terlalu lincah.
nice info
User avatar
txxxxstyle
Posts: 11
Joined: 25 Jun 2010, 16:55
Location: jakarta
Contact:

Re: bantuan forum

Postby txxxxstyle » 02 Jul 2010, 16:26

ouh gituu....

kenapa gak otomatis aja mas?
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: bantuan forum

Postby Epul » 02 Jul 2010, 18:03

txxxxstyle wrote:mau nanya nih,

forum ini ada versi mobile bwt hp gak?? agak brat kalo buka lwt hp,,,,

kalo mau liat postingan warga lain setelah posting kita gimana caranya??
kabarnya lagi dirancang buat mobil... gimana pak lurah?

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 6 guests