Absen Ubuntu-Women-ID

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
fananiMI
Posts: 52
Joined: 19 Jun 2010, 22:24
Location: Kediri
Contact:

Absen Ubuntu-Women-ID

Postby fananiMI » 20 Jun 2010, 11:25

pengen kenal sama cwek2 penghuni forum ini . Soalnya saya amati di beberapa forum diskusi hanya cwok-cwok yang nongol . Hehehe
Untuk cwek-cwek penghuni forum ini harap mendaftar di sini , biar kita bisa saling kenal .
Silakan saling tukan facebook or twitter di sin :
User avatar
zerofreedom
Posts: 176
Joined: 05 Jun 2010, 09:58

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby zerofreedom » 20 Jun 2010, 16:30

wah, good idenya om ... :D
sambil menyelam minum air...
wkwkk....
ditunggu cewek yang absen.... :D
User avatar
lisnux
Posts: 1763
Joined: 02 Jan 2010, 16:26
Location: Samarinda
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby lisnux » 20 Jun 2010, 17:10

kalau menurut saya sih mungkin ndak perlu, jadi biar tidak ada peng-kotak2-an warga. menurut saya disini sama mau cowok ataupun cewek sama, sama2 berbagi :D

-cmiiw-
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby zarkasichan » 20 Jun 2010, 23:07

lisnux wrote:kalau menurut saya sih mungkin ndak perlu, jadi biar tidak ada peng-kotak2-an warga. menurut saya disini sama mau cowok ataupun cewek sama, sama2 berbagi :D

-cmiiw-

setuju bro., tapi maksudnya jelas kok ga ada yang bermaksud mengkotak-kotak'kan antara warga pria dan wanita..,hanya sebagai ruang lah istilahnya buat para ubuntuers wanita yang eksis di forum ini., karena kebanyakan para pengguna ubuntu juga yang sering aktif di forum ini lebih banyak yang pria., :grin:
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby aptfast » 20 Jun 2010, 23:25

sebenernya seh bukan masalah pengkotakan... :D
masalah sebenernya, knp cowok terus yg nongol 24jamx7hari... =))
User avatar
freeazy
Posts: 1329
Joined: 04 Jan 2010, 00:13
Location: Makassar
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby freeazy » 20 Jun 2010, 23:39

aptfast wrote:sebenernya seh bukan masalah pengkotakan... :D
masalah sebenernya, knp cowok terus yg nongol 24jamx7hari... =))


Setuju dengan ini :)
User avatar
dempack
Posts: 19
Joined: 19 Jun 2010, 05:27
Location: Padang, ID
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby dempack » 20 Jun 2010, 23:47

aptfast wrote:sebenernya seh bukan masalah pengkotakan... :D
masalah sebenernya, knp cowok terus yg nongol 24jamx7hari... =))


cewek lebih memilih bwt chatting kali ya :confused: daripada ngunjungin forum ... :grin:
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby ninja » 21 Jun 2010, 06:20

nah ini salah satunya trit buat cewek pengunjungnya banyakan yang cowok :D
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby rhecizen » 21 Jun 2010, 08:15

belum ad cewexny y wkxkxkxkxkx
User avatar
siblek31
Posts: 262
Joined: 05 Jan 2010, 04:47

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby siblek31 » 21 Jun 2010, 10:09

idem sini aja ah... sambil nglirak-nglirik barangkali ada cewek yang lewat :D
User avatar
deny26
Posts: 2450
Joined: 03 Jan 2010, 09:24
Location: ubuntu-indonesia.com

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby deny26 » 21 Jun 2010, 21:34

keknya cwek gak bakal mendekat buat posting disini :grin:
User avatar
zarkasichan
Posts: 1527
Joined: 01 Jan 2010, 01:57
Location: Samarinda, Indonesia
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby zarkasichan » 22 Jun 2010, 19:24

kalau cewek sih kudu ada update status, layanan upload foto, deskripsi profil baru nongol kayanya...hahaha
User avatar
arifin
Posts: 124
Joined: 06 Jan 2010, 22:26
Location: surabaya,indonesia
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby arifin » 22 Jun 2010, 19:41

hahaha... update status, upload foto, profil... betul2 bro... cew suka yang kayak gt...
User avatar
zerofreedom
Posts: 176
Joined: 05 Jun 2010, 09:58

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby zerofreedom » 22 Jun 2010, 20:54

mana nih cewek yang benerannya ... :D
kok cewek jadi2an yang pada nongol ...
wkwkwkwkwk :D
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby masanjar » 23 Jun 2010, 10:25

wah pada seneng nih
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby etc » 23 Jun 2010, 11:15

waah..kirain cewk yg ngasih komentar.. hahaha :D
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby Rh354 » 23 Jun 2010, 12:43

sepertinya bakalan ga' ada deh :grin:
User avatar
aptfast
Posts: 3847
Joined: 03 Jan 2010, 23:38
Location: Jakarta, Indonesia
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby aptfast » 23 Jun 2010, 14:52

close aja trit nya, ga ada cewe yg mampir kesini... :D
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby etc » 23 Jun 2010, 15:04

berharap dapat durian runtuh.. justru Para Pria yg absen di sini.. hahaha :grin:
User avatar
Koentji
Posts: 380
Joined: 09 Feb 2010, 16:34
Location: H20
Contact:

Re: Absen Ubuntu-Women-ID

Postby Koentji » 23 Jun 2010, 17:40

Makanya... para cewek pengguna Lapie pada diracunin pake Ubuntu...
ntar kalo ada yang gak dipahamin soal ubuntu... tuh cewek suruh join kesini..
wah... teman-teman pada haus nih keknya.... :D

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot], MichxealSnuby and 7 guests