kecewa ma spanyol...!

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
intel19
Posts: 37
Joined: 15 May 2010, 16:51

kecewa ma spanyol...!

Postby intel19 » 17 Jun 2010, 01:47

kecewa berat ne ma spanyol masak m swiss aja harus kalah 1-0...!!!




wkwkwkwkwkkwkw......
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby ninja » 17 Jun 2010, 02:08

hohoho...
jadi teringat beberapa hari yang lalu ada temen penggemar spanyol ngatain ane yang dukung brazil, brazil B**D*H kagak bawa ronaldinho, diego ribas, Pato n lainnya, cacian kepada tim brazil udah lengkap dah ama kebun binatang juga dibawa2 :D
ane diem aja sich (dalam ati sambil ketawa)
bermodal jawara eropa doank, ini Piala Dunia Bung atau bahasa kerennya World Cup.
pemain dengan titel bintang di semua lini bukan jaminan di piala dunia :D mau bukti? liat Korut yang sanggup meladeni tarian samba ala brazil :grin: yah meskipun kalah tapi engga telak2 amat.
mau bukti lagi? inget tridentenya belanda? guulit, van basten, rijkaard yang amat sangar pada jamannya kagak bisa tuh bawa belanda jadi juara piala dunia :D
banyak kejutan di piala dunia so tinggal dinikmati aja tontonan tim kesayangannya.
User avatar
zerofreedom
Posts: 176
Joined: 05 Jun 2010, 09:58

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby zerofreedom » 17 Jun 2010, 10:08

jikakak...
bener bro banyak yg kecewa ama spanyol...
mungkin jagoan kalah dulu kali bro... :P
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby etc » 17 Jun 2010, 11:06

intel19 wrote:kecewa berat ne ma spanyol masak m swiss aja harus kalah 1-0...!!!




wkwkwkwkwkkwkw......

sama bro.. kecewa ma spanyol :mad:
kalah 1 bukan berarti gk ada harapan.. :D
tapi gk apa masih ada kesempatan :grin:
User avatar
rhecizen
Posts: 427
Joined: 09 Jan 2010, 20:41
Location: Indonesia
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby rhecizen » 17 Jun 2010, 11:45

good job for swiss xaxaxaxa :)
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby etc » 17 Jun 2010, 12:02

swiss hanya kebetulan aja..tuh bro!. :grin:
nanti spanyol lolos . hahaha :D
mudah-mudahan.. :D
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby ninja » 17 Jun 2010, 12:22

maksud ane tuh jangan berlebihan ngejagoinnya :D
nanti kalo kalah malah repot sendiri dah kaya :D
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby etc » 17 Jun 2010, 12:33

betul juga.. nanti kalau terlalu Fanatisme , bisa stress atau bunuh diri pula..haha :D
sprti Caleg2 dulu, kalah langsung bunuh diri,ada yg gila, adapula minta di kembalikan hadiah yg dikasihnya karna kalah..
(jauh dari Topik)
..haha :D
User avatar
mamut
Posts: 111
Joined: 03 May 2010, 23:49
Location: bandung
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby mamut » 17 Jun 2010, 14:02

saya dukung semuanya ajalah..yang penting mainnya sportif,n seru buat ditonton..
ntar kalo indonesia dah bisa masuk piala dunia, baru dukung indonesia aja hehehe.. :grin: kapan ya? :confused:
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby etc » 17 Jun 2010, 16:00

klo itu saya gk bisa prediksinya kapan.. haha :grin:
semoga piala dunia tahun depan jebolnya..
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby Sudoers » 17 Jun 2010, 16:38

Tetap diam mendukung jerman lynx..
Heheheee..

Semoga perempat final dapet..
Ngarep mode ON

Sabar yg spayol gitarnya uda distel tuh.
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby masanjar » 18 Jun 2010, 10:15

kalau ane tetep dukung italia-helena n japan-lynk dah

spain kelaut aja loh.heheh peace

swiss good job
User avatar
MasDjo
Posts: 1260
Joined: 03 Jan 2010, 17:38
Location: Bayuangga City
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby MasDjo » 19 Jun 2010, 11:09

Viva Argentina Image
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby etc » 01 Jul 2010, 14:22

huu. gk kecewa lagi ma spanyol karmic hehe :grin:
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby Sudoers » 01 Jul 2010, 15:26

Heheheee..
Khan uda dibilang, gitarnya uda distel bro.
Keknya bisa sampai semi final neh spayol, agak mendingan paraguai daripada jerman di adang ma argentina.. aaah!!! tidak..
User avatar
mindcracker
Posts: 239
Joined: 17 Jun 2010, 16:25
Location: Jogjakarta, Indonesia
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby mindcracker » 01 Jul 2010, 16:34

KALO ANA TETEP DUKUNG JERMAN, BRAZIL, ARGENTINA, PARAGUAY
YANG PENTING SAYA DUKUNG YANG MENANG DAH
User avatar
etc
Posts: 487
Joined: 05 Apr 2010, 13:26
Location: Indonesia

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby etc » 01 Jul 2010, 16:42

haha.. ya udh di stel trutama senar 1 nya (lini Depan).. udh gak Fals lagi bunyinya..

@Kahfi
Testimoni nya mantap bro..!!!
User avatar
ondedark
Posts: 67
Joined: 03 Apr 2010, 11:46
Location: Bogor

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby ondedark » 05 Jul 2010, 18:52

WOiiii Jerman spanyol nih ntar... Kira2 siapa yang menang????
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby ninja » 05 Jul 2010, 19:12

karena tim ane brazil udah keok, ane dukung jerman aja kalo lawan spanyol...
mudah-mudahan spanyol cepet kalah. biar finalnya nanti jerman vs kompeni... :D
User avatar
ondedark
Posts: 67
Joined: 03 Apr 2010, 11:46
Location: Bogor

Re: kecewa ma spanyol...!

Postby ondedark » 05 Jul 2010, 19:19

Wkwkwkw... ane sebenernya ngedukung spanyol... tapi rada ragu ngeliat jerman maenya rapi dan Kren bgt... Jadi bimbang euy!!!

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: MichxealSnuby and 62 guests