boleh ngasik masukan ga'..???

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
intel19
Posts: 37
Joined: 15 May 2010, 16:51

boleh ngasik masukan ga'..???

Postby intel19 » 11 Jun 2010, 21:36

kok di forum ubuntu indonesia g ada opsi forum yg khusu ngebahas teknik hacking/jaringan di ubuntu ya....???? jd bingung ne klw mau nanyak tentang hacking cz g ada opsi forum yg cocok boz...
User avatar
zhie
Posts: 27
Joined: 11 Jun 2010, 21:13
Location: Sukabumi-Indonesia
Contact:

Re: boleh ngasik masukan ga'..???

Postby zhie » 11 Jun 2010, 21:49

hu'uh seh bos bner jg..gw klilikng2 gkda tu sdkt jg...bkin topiknyua dunk..byr tmbh rme gt heu heu
User avatar
masanjar
Posts: 1034
Joined: 08 Jan 2010, 19:51
Location: Negeri Beriman
Contact:

Re: boleh ngasik masukan ga'..???

Postby masanjar » 15 Jun 2010, 23:43

topik hacking udah pernah ada tapi udah di banned lagi karena ubuntu bukan di kiusukan untuk hacking2 gto.

kalau mau yang distro untuk hacking bisa masuk forum backtrack.

:grin: :grin:
User avatar
ninja
Posts: 2260
Joined: 27 Jan 2010, 16:23
Location: Tangerang, Banten, indonesia
Contact:

Re: boleh ngasik masukan ga'..???

Postby ninja » 16 Jun 2010, 01:24

masukan bagus sich :grin:
tinggal menunggu persetujuan aja.
tapi untuk sekarang kayanya belum perlu deh coz para warga2 masih di buat repot dengan masalah hardware yang engga ke detect dll :D
User avatar
Epul
Posts: 1095
Joined: 20 Feb 2010, 07:51
Location: sumenep madura
Contact:

Re: boleh ngasik masukan ga'..???

Postby Epul » 16 Jun 2010, 11:51

masanjar wrote:topik hacking udah pernah ada tapi udah di banned lagi karena ubuntu bukan di kiusukan untuk hacking2 gto.

kalau mau yang distro untuk hacking bisa masuk forum backtrack.

:grin: :grin:
yup... kira2 begitu...
User avatar
Sudoers
Site Admin
Posts: 1
Joined: 03 Nov 2009, 17:43

Re: boleh ngasik masukan ga'..???

Postby Sudoers » 16 Jun 2010, 20:35

Entar klo penggunanya uda banyak yang nuntut bahas hacking pasti kita kasi ruang.

Baru juga bulan ke-6 neh forum idup..

Topik yg aneh2 biasanya kita pindah ke forum administrasi buat dibahas layak tidaknya dilanjutin, yang mo ikut forum ini monggo rajin2 sharing biar postingannya tambah banyak entar nongol sendiri tuh forum..

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests