ga bisa install gyachi di Karmic

Aplikasi-aplikasi diubuntu: • Aplikasi Grafis •
Aplikasi Internet •
Aplikasi Office •
Aplikasi Sound & Video •
Aplikasi Programming
User avatar
nuviriu
Posts: 25
Joined: 08 Jan 2010, 13:30
Contact:

ga bisa install gyachi di Karmic

Postby nuviriu » 09 Jun 2010, 16:14

Agan mohon bantuannya

ane mo install gyachi d karmic ane yg amd64 tapi ko g bisa ya

bilangnya:

E: Couldn't find package gyachi

ane install lewat terminal, bro

kira - kira kenapa ya??

Thank u :grin:
User avatar
blackshirt
Posts: 2336
Joined: 02 Jan 2010, 17:00
Location: Solo dan Kebumen
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby blackshirt » 09 Jun 2010, 16:20

repositorynya kali .. ??
User avatar
nuviriu
Posts: 25
Joined: 08 Jan 2010, 13:30
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby nuviriu » 09 Jun 2010, 16:37

blackshirt wrote:repositorynya kali .. ??


saya donlot gyachi-1.1.71.tar.gz

uda ekstrak, n coba ikutin caranya di INSTALL.txt tapi masih gagal

$ ./autogen.sh

hasilnya malah begini : automake missing or too old. This requires at least automake 1.5

nah itu kenapa lagi y??
User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby SaGa » 09 Jun 2010, 17:50

add repositorynya aja bang...

deb http://ppa.launchpad.net/loell/ppa/ubuntu karmic main
deb-src http://ppa.launchpad.net/loell/ppa/ubuntu karmic main

setelah itu install gyachi dari terminal

tutorial lengkap bisa dilihat disini
User avatar
Rh354
Posts: 718
Joined: 14 Mar 2010, 19:56
Location: between the truth and the lies
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby Rh354 » 09 Jun 2010, 18:03

SaGa wrote:add repositorynya aja bang...

deb http://ppa.launchpad.net/loell/ppa/ubuntu karmic main
deb-src http://ppa.launchpad.net/loell/ppa/ubuntu karmic main

setelah itu install gyachi dari terminal

tutorial lengkap bisa dilihat disini
ppa loell keknya dah ga' di maintain lagi deh

di ppa ini lebih uptodate

sudo add-apt-repository ppa:baudm

lalu

sudo apt-get update
sudo apt-get install gyachi

isi repositorynya

https://launchpad.net/~baudm/+archive/ppa/+packages
User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby SaGa » 09 Jun 2010, 18:21

wah...ok bang update nya...

thanks......
User avatar
M3L3R
Posts: 1335
Joined: 18 Jan 2010, 22:40
Location: Jogja
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby M3L3R » 09 Jun 2010, 21:22

gimana nih bro nuviriu ??? dah solved lom ??? :grin:
User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby SaGa » 16 Jun 2010, 08:17

wah yang punya thread kok malah kabur...
ehihihihihihihi......
User avatar
Barakatax
Posts: 46
Joined: 22 Apr 2010, 13:36
Location: Di depan Workstation

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby Barakatax » 16 Jun 2010, 20:24

saya udah install niy di UNR 10.04.
Keren euy. Yang invis kelihatan.
Baru coba chat doang

Untuk aplikasi webcam, blom coba. Soalnya ga ada lawan ...



salam,
barakatax
User avatar
SaGa
Posts: 188
Joined: 19 Jan 2010, 09:09
Location: Banyuwangi
Contact:

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby SaGa » 21 Jun 2010, 08:51

swepp bang Barakatax...
emang mantep tuh gyachi

web cam'an ma ane gmna bang?...ehihihihihi
User avatar
siblek31
Posts: 262
Joined: 05 Jan 2010, 04:47

Re: ga bisa install gyachi di Karmic

Postby siblek31 » 21 Jun 2010, 10:05

wah mangstab jaya nih infonya :)

Return to “Aplikasi Ubuntu”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 0 guests