terminal

Tempat nongkrong. Diskusi bebas di luar topik.
User avatar
faisalcr7
Posts: 2
Joined: 23 Feb 2015, 06:42

terminal

Postby faisalcr7 » 23 Feb 2015, 06:47

gan, ane mau tanya nih, ane masih newbie baru pake ubuntu, kenapa ya setiap ane masuk ke terminal lalu ane masukin perintah, terus waktu ane masukin password ane, terminalnya tdak mau respon..

kalo ada yang tau, tolong ya..
User avatar
anan234
Posts: 31
Joined: 31 Jul 2011, 12:59
Location: Jogjakarta
Contact:

Re: terminal

Postby anan234 » 23 Feb 2015, 10:36

emang gitu, kalau masukin password, passwordnya gak kelihatan, tapi tetep bisa kok itu
User avatar
Etles_T3am
Posts: 260
Joined: 26 Nov 2014, 17:08
Location: Malang-Jatim, Indonesia

Re: terminal

Postby Etles_T3am » 24 Feb 2015, 15:26

Bisa minta tolong di share masalahnya ?
Dengan screenshot juga lebih baik :)
User avatar
faisalcr7
Posts: 2
Joined: 23 Feb 2015, 06:42

Re: terminal

Postby faisalcr7 » 26 Feb 2015, 07:06

ohh, benar gan anan234, ternyata bisa, terimah kasih ya gan..

agan Etles, sekarang udah bisa, dari agan anan234, makasih juga udah mau jawab keluhan ane..
User avatar
Malsasa
Posts: 2971
Joined: 07 Jun 2010, 22:37
Location: Mojokerto, Indonesia
Contact:

Re: terminal

Postby Malsasa » 26 Feb 2015, 21:13

faisalcr7 wrote:ohh, benar gan anan234, ternyata bisa, terimah kasih ya gan..

agan Etles, sekarang udah bisa, dari agan anan234, makasih juga udah mau jawab keluhan ane..

Ini hadiah buat akang http://malsasa.wordpress.com/2014/10/06 ... uk-pemula/. Semoga bermanfaat.

Return to “Pembicaraan Bebas”

Who is online

Users browsing this forum: No registered users and 4 guests